Arsenal v Standard Liege|Preview|Europa League fixture|INDIAN GOONER|

Posted on


For latest Arsenal news…. subscribe….
Be a part of this community,…
comment anything about Arsenal and its players
like,share and enjoy….

Sumber berita dan video adalah Youtube

Bola.net – Bek AZ Alkmaar, Ron Vlaar angkat bicara terkait duel timnya melawan Manchester United dini hari tadi. Vlaar menyebut bahwa raksasa Inggris itu mengalami kemunduran yang sangat jauh saat ini.

Dini hari tadi, Manchester United menantang AZ Alkmaar di pertandingan kedua fase grup Liga Europa. Mereka terbang ke Belanda untuk menghadapi tim kuat Eredivise tersebut.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0. Namun United menunjukkan performa yang kurang baik di laga itu, di mana mereka tidak mampu membuat satupun tembakan tepat sasaran di laga tersebut.

Vlaar yang dulu pernah membela klub EPL, Aston Villa mengaku heran melihat performa buruk Setan Merah itu. “Ada perbedaan yang besar dalam tim mereka saat iini,” beber Vlaar yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3
Tidak Intens

Salah satu kekagetan Vlaar adalah Setan Merah yang bermain tanpa intensitas yang bagus sehingga mereka kesulitan untuk memberikan ancaman kepada AZ Alkmaar.

“Saat saya bermain di Aston Villa, saya menghadapi tim Manchester United yang jauh lebih baik dari tim mereka saat ini. Meski meamng hari ini mereka tidak memainkan susunan pemain terbaik mereka.”

“Di Premier League mereka bermain dengan intensitas yang sangat tinggi. Saya merasakan sendiri hal itu, namun United tidak menunjukkan intensitas permainan yang sama hari ini.”

2 dari 3
Performa Apik

Vlaar menilai bahwa pada pertandingan dini hari tadi, timnya menunjukkan performa yang jauh lebih baik dari tim tamu.

Untuk itu ia merasa AZ Alkmaar layak untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

“Saya rasa hari ini mereka malahan menjadi tim yang kesulitan untuk mengatasi intensitas permainan kami. Jadi saya rasa ini pujian yang sangat bagus untuk kami.” ia menambahkan.

3 dari 3
Turun Peringkat

Berkat hasil imbang di Belanda itu, Manchester United harus turun ke peringkat dua klasemen grup L Liga Europa.

Posisi mereka di puncak klasemen digantikan oleh Partizan Belgrade yang berhasil mengalahkan Astana di pekan kedua kemarin

One thought on “Arsenal v Standard Liege|Preview|Europa League fixture|INDIAN GOONER|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *