Deretan Fakta Video Syurr 3 in 1 Ala Vina Garut 3

Posted on

Deretan Fakta Video Syurr 3 in 1 Ala Vina Garut 3

3. Video Dipecah Jadi Banyak dan Diperjualbelikan

Dalam perkembangan selanjutnya, ada dua video dewasa dengan nama Vina Garut yang beredar mempertontonkan aksi ranjang layaknya sepasang suami istri tersebut. Namun, bedanya kali ini satu perempuan ‘digilir’ tiga laki-laki.

Dugaan sementara, kedua video berdurasi masing-masing 1 menit lebih. Diambil di dua tempat kamar yang berbeda, namun pada lokasi hotel yang sama.

Video pertama berdurasi 1 menit 30 detik, dengan pelaku dua orang pria dan satu wanita. Sedangkan video kedua berdurasi 1 menit 7 detik, terdapat tiga pria dan satu wanita yang tengah mempertontonkan adegan ranjang.

Untuk menyamarkan identitas, satu pelaku di antaranya sengaja menggunakan topeng penutup muka. Sedangkan, dua pelaku laki-laki lainnya, tanpa menggunakan topeng. Satu di antaranya terlihat sebuah rajahan tato di bahu kanan.

Sejak ramai diperbincangkan di sebuah akun Twitter, video porno 3 in 1 ‘Vina Garut’ itu ternyata telah ramai diperjualbelikan. Tak sedikit warga Garut telah mendapatkan video itu, yang kemudian disebar secara bebas.

Dalam praktiknya, akun Twitter itu meminta bayaran pulsa sebesar Rp 50 ribu untuk membeli total 44 video aksi mesum tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *