DIAM-DIAM SARITA ABDUL MUKTI PERNAH DIKIRIM PESAN OLEH VICKY PRASETYO

Posted on


Jangan lupa Like, Comment dan Subscribe channel Youtube ya POPS!
— https://www.youtube.com/channel/UCbqn…

Socials :
Twitter — https://bit.ly/2EKKYKD
Instagram — https://bit.ly/2BDijUC

#vickyprasetyo #saritaabdulmukti #selebriti #populerseleb

Sumber Video dari Youtube video

Pembawa acara kondang, Vicky Prasetyo, baru-baru ini dikabarkan kembali dekat dengan wanita. Mantan suami Angel Lelga ini diketahui memang sedang single. Dikenal sebagai pembawa acara dan pelawak, Vicky Prasetyo sering dianggap sosok yang mudah bergaul.

Duda kelahiran 18 April 1984 ini dikabarkan tengah mendekati seorang wanita cantik. Wanita tersebut adalah Sarita Abdul Mukti. Lewat sebuah acara yang tayang di stasiun televisi swasta, Vicky Prasetyo bahkan dipertemukan dengan Bunda Sarita, sapaan akrab ibunda dari Shafa Harris tersebut.

BACA JUGA
6 Potret Shafa Harris, Seleb Muda Cantik Kekasih Bastian Steel
7 Potret Shakilla Astari Kakak Shafa Harris yang Cantik dan Memesona
Pamer Rumah Baru, Jennifer Dunn Malah Di-bully
Kabarnya, janda Faisal Harris tersebut kini tengah menjadi incaran Vicky Prasetyo. Hal ini lantaran Vicky yang dikabarkan terus mengirim pesan singkat kepada Bunda Sarita melalui pesan media sosial Instagram. Kabar tersebut pun diakui oleh Bunda Sarita. Wanita yang sudah memiliki 4 anak itu mengatakan bahwa benar ia menerima DM dari Vicky Prasetyo namun tak dibalasnya.

Bunda Sarita adalah sosok janda kaya. Ia juga dikenal sebagai wanita sosialita dan memiliki bisnis. Berikut ini 6 potret cantiknya Bunda Sarita yang kerap berpenampilan mewah dilansir dari Instagram @queen_saritaabdulmukti oleh Liputan6.com, Rabu (11/9/2019).

sebelumnya di satu.web.id

Kasus mafia migas yang melibatkan Pertamina Energy Trading Ltd (Petral) akhirnya dibongkar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Komisi antirasuah menemukan bukti dugaan suap terhadap petinggi anak usaha Pertamina yang dibubarkan Presiden Joko Widodo pada Mei 2015. Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif menjelaskan kasus ini terkait perdagangan minyak mentah dan produk kilang di Pertamina Energy Service Pte. Ltd (PES), yang dikendalikan oleh Petral. Menurut dia, Petral yang berkedudukan di Hong Kong, berposisi sebagai paper company. Sementara PES yang sebenarnya menjalankan kegiatan perdagangan migas, berkantor di Singapura. “Jadi memang sengaja dipisahkan, yang kelihatan di luar Petral. Tapi, yang melakukan kegiatan trading itu PES,” kata Loade dalam konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (10/9/2019). KPK menetapkan satu tersangka, yakni Bambang Irianto (BTO). Dia pernah menjabat Direktur Utama Petral sebelum diganti pada 2015. Ia juga pernah memegang jabatan penting di PES. Berdasar penuturan Laode, pada 2009-2012, Kernel Oil Pte Ltd beberapa kali menjadi rekanan PES. Bambang yang saat itu menjabat Vice President Marketing PES diduga mengamankan jatah untuk Kernel Oil dalam tender pembelian atau penjualan minyak yang dilakukan perusahaannya. PES bahkan tidak mematuhi arahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 2012 soal urutan prioritas rekanan, yakni National Oil Company, Refiner (produsen kilang), penjual/pembeli potensial. “BTO bersama sejumlah pejabat PES menentukan rekanan yang diundang mengikuti tender. Salah satu yang sering diundang dan akhirnya menjadi pihak yang mengirimkan kargo untuk PES adalah Emirates National Oil Company atau ENOC,” ujar Laode. ENOC disinyalir adalah kamuflase National Oil Company yang diundang ikut tender supaya PES dapat memenuhi syarat pengadaan. Adapun minyak yang dibeli PES tetap berasal dari Kernel Oil.

Baca selengkapnya di artikel “Bambang Irianto Eks Bos Petral & Jejak Mafia Migas Bidikan KPK”, https://tirto.id/ehRc

sebelumnya di satu.web.id diberitakan

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memastikan bahwa tidak ada asap lintas batas (transborder haze) dari Indonesia ke Kuala Lumpur, Malaysia. Hal itu berdasarkan data dari pemantauan satelit Himawari-8 milik Jepang dan Satelit Sentinel milik eropa.

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati menyatakan bahwa terdapat sejumlah faktor yang membuat asap tidak mungkin menyeberang ke Malaysia.
Lihat juga: Malaysia akan Buat Hujan Buatan Usir Kabut Kebakaran Hutan RI
Pertama, adalah terkait dengan arah angin. Berdasarkan data dari satelit sejak 5 September hingga 9 September 2019, terpantau arah angin berasal dari Tenggara menuju ke Barat Daya. Sementara itu, titik panas di Indonesia, terpantau berada di wilayah Sumatera Selatan.

Hal ini, kata Dwikorita yang menyebabkan asap tidak mungkin menyeberang dari arah Sumatera Selatan menuju ke Semenanjung Malaysia. Diketahui terdapat sejumlah titik panas (hotspot) di wilayah Sumatera, yakni di Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Pekanbaru, dan Bengkulu. Sejumlah titik itu berlokasi berdekatan dengan perbatasan Malaysia.

“Asap di Sumatera tidak terdeteksi melintas Selat Malaka karena terhalang oleh angin kencang dan dominan di Selat Malaka yang bergerak dari arah tenggara ke barat laut,” kata Dwikorita di Gedung KLHK, Jakarta, Selasa (10/9).
Lihat juga: Gara-gara Kabut Asap, Sekolah di Malaysia Diliburkan
Dwikorita menjelaskan asap juga tidak mungkin melintas dari Indonesia ke Kuala Lumpur lantaran di negeri Jiran juga terdapat hotspot lokal. Berdasarkan data dari satelit hotspot lokal itu berada di wilayah Serawak dan Semenanjung Malaysia.

Setidaknya berdasarkan data satelit pada 6 sampai 7 September, terjadi peningkatan jumlah hotspot di Malaysia (Serawak dan Semenanjung Malaysia) yakni dari 1.038 titik menjadi 1.423 titik.

“Berdasarkan pengamatan citra satelit Himawari-8 dan analisis Geohotspot BMKG, asap yang terdeteksi di Kuala Lumpur tanggal 5-7 September dari Local Hotspot,” kata Dwikorita.
Lihat juga: Tanggulangi Kabut Asap, Malaysia Sebar 500 Ribu Masker
Malaysia sebelumnya berencana mengirimkan nota protes atas kabut asap di wilayah mereka yang disebut berasal dari kebakaran hutan dan lahan di Indonesia.

“[Kami] akan mengirimkan nota diplomatik ke Indonesia sehingga mereka dapat segera bertindak untuk memadamkan api dan mencegah kebakaran berulang,” demikian pernyataan Kementerian Sains, Teknologi, dan Inovasi Malaysia dikutip Reuters.

Member NCT Dream telah sampai di Indonesia setelah berangkat dari Korea Selatan pada Senin (9/9). Mereka hadir untuk tampil dalam Korean Wave Concert 2019 pada Selasa (10/9) di Ecovention, Ancol.

NCT Dream tak lupa memberi ‘kabar’ kepada penggemar atau NCTzen Indonesia bahwa mereka telah sampai di Jakarta dengan selamat. Melalui akun resmi Instagram @nct_dream, grup pemilik lagu Boom itu menunjukkan pemandangan Jakarta yang berpolusi dari ketinggian.

NCTzen Indonesia pun langsung ramai-ramai menyerbu kolom komentar. Kebanyakan dari antaranya menyoroti polusi di Jakarta seperti yang tampak dalam video, salah satunya adalah akun @siirrraaaa.

NCT DREAM
Pendewasaan NCT Dream dalam Video Musik ‘Boom’
Lima Video Musik Korea Pilihan Pekan Ini, NCT Dream
Fan Kesal Agensi Biarkan Renjun ‘NCT’ Kehujanan
“Masker dipake selalu yaaa sayang,” tulis akun @siirrraaaa.

“Asapnya kelihatan banget,” komen @gloriaetumba.

“I CAN’T BELIEVE WE’RE BREATHING THE SAME POLLUTED AIR. I’M CRYING,” tulis @shanajaem.

“Setidaknya kita seudara,” tulis @fm1rabelft.

Akun lainnya mengutarakan kesedihannya karena tak bisa melihat NCT Dream secara langsung.

“Nanges segarden,” tulis @ptrtamimi.

“Inilah rasanya satu negara tapi terasa menyesakkan,” tulis @cindy.a08.

“SAMPAI KETEMU DI DEPAN LAYAR KACA,” tulis @ajengfirdauss.

Kehadiran NCT Dream ini merupakan yang kali pertama ke Indonesia. Pada 2019, mereka baru saja merilis mini album ketiga We Boom dengan lagu utama Boom. Itu merupakan mini album perdana setelah Mark ‘lulus’ dari NCT Dream.

Mereka tahun ini juga terpilih menjadi duta World Scout Foundation yang pertama. Penunjukkan itu berbuah dengan perilisan lagu Fireflies.

Selain NCT Dream, beberapa artis lokal seperti JKT48, Cakra Khan, Nagita x The Fly, Rossa, Ungu dan Via Vallen juga akan tampil dalam Korean Wave Concert 2019. Acara dijadwalkan mulai pada pukul 18.30 WIB.

sebelumnya di satu.web.id diberitakan

Ketua DPP PSI, Tsamara Amany menolak adanya revisi Undang-undang nomor 30 tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK).
Ia menganggap adanya revisi UU KPK akan menjadi pintu masuk untuk melemahkan kedigdayaan lembaga antirasuah dalam pemberantasan korupsi di tanah air.
“Saya menolak revisi UU KPK. Kita tahu bahwa upaya revisi ini adalah pintu untuk melemahkan pemberantasan korupsi di Indonesia,” kata Tsamara Amani dalam keterangannya, Minggu (8/9/2019).

Setelah membaca draf revisi, saya semakin yakin bahwa bisa melumpuhkan KPK. Berbahaya bagi kelangsungan demokrasi yang membutuhkan pemerintahan yang bersih,” imbuh dia.
Selain itu, Tsamara juga mencium adanya aroma untuk menjadikan KPK hanya sebatas lembaga pencegahan semata.
Baca: Kronologi Sopir Taksi Online Ditembak Penumpangnya di Tol Jagorawi, Pelakunya Diringkus di Bogor

Katanya, revisi UU KPK, seakan diproyeksikan untuk mencabut taring KPK dalam pemberantasan.
“Kalau kami berada di DPR, pasti kami dengan tegas akan lawan segala upaya tersebut,” ujar dia.
Dalam revisi UU KPK, disebutkan usulan membentuk Dewan Pengawas yang dibentuk oleh DPR. Fungsi badan tersebut, salah satunya adalah memberikan kewenangan persetujuan untuk penyadapan, penyitaan dan penggeledahan.
Tsmara khawatir hal ini bisa berimplikasi pada munculnya kecurigaan terkait independensi KPK. Sebab selama ini KPK merupakan lembaga independen yang tak bisa diintervensi oleh lembaga atau badan lainnya.
Baca: Pengakuan Ayah Tiri yang Setubuhi Anak Gadis Bareng Ibu Kandungnya: Aku Sudah Izin ke Mamanya

“Konsep Dewan Pengawas di sini sangat absurd,” sebut dia.
Menurut Tsamara, awalnya ia mengira revisi UU KPK demi memperkuat lembaga antirasuah tersebut.
Tapi kenyataannya, revisi itu disebutnya kental akan upaya pelemahan KPK.
Maka dari itu, menurut dia memang sudah sepatutnya rencana merevisi UU KPK ditolak penuh.
Baca: Menhub Budi Karya: Maskapai Hemat Rp 75 Juta dengan Beroperasinya Runway 3 Bandara Soekarno-Hatta

“Awalnya kami berpikir soal revisi terbatas untuk membuat KPK lebih transparan karena memang manusia atau lembaga mana pun tak ada yang sempurna,” ucap dia
“Tapi, kami sadar bahwa upaya pelemahan lebih kental di sini. Revisi RUU KPK harus ditolak,” lanjut Tsamara.
Jokowi didesak tentukan sikap secara terbuka
Direktur Pusako Fakultas Hukum Universitas Andalas Feri Amsari mengusulkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan sikapnya kepada publik mengenai revisi Undang-undang nomor 30 tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK).
Hal tersebut penting agar masyarakat tahu bagaimana sikap presiden terhadap revisi tersebut.
“Usul saya, presiden harus berpidato di depan teman-teman media menyatakan kejelasan sikapnya apakah dia berencana terkibat dalam upaya mengubah UU KPK yang berujung matinya KPK, atau presiden mewakili aspirasi publik menolak perubahan ini dan menyatakan langsung agar polemik ini berhenti,” ujar Feri usai diskusi di Kawasan, Cikini, Jakarta, Minggu, (8/9/2019).
Sebagai seorang kepala pemerintahan dan kepala negara, presiden bisa menyelesaikan polemik RUU tersebut.
Baca: GoGames Beri Promo Cashback 100 Persen Selama September 2019

Sehingga, kemudian masyarakat tidak menilai bahwa Presiden ikut memiliki andil dalam pelemahan KPK melalui revisi undang-tersebut.
“Sebelum kemudian orang memahami bahwa presiden pada dasarnya berencana dan terlibat dalam upaya mematikan KPK baik dengan mengirim 10 pimpinan yang bermasalah dan juga melalui perubahan UU itu,” katanya.
Menurutnya ada upaya untuk melamahkan KPK saat ini.
Masyarakat juga tidak bisa berharap pada Mahkamah konstitusi (MK) untuk membatalkan undang-undang hasil revisi nantinya.
Baca: Pengguna MRT Kini Bisa Manfaatkan Waktu Perjalanan Dengan Membaca Buku

Karena menurut Feri 3 dari 9 hakim MK dipilih oleh DPR.
“Jadi semuanya ini semacam drama yang lengkapi upaya untuk bunuh KPK,” tuturnya.
Sikap Presiden terhadap RUU KPK bisa dibuktikan melalui surat presiden.
Bila presiden melayangkan Surpres kepada DPR maka disinyalir presiden menginginkan pelemahan KPK.
Sebaliknya bila tidak, Presiden mendengarkan keinginan publik yang menolak adanya pelemahan KPK.
Sebelumnya Rapat Paripurna DPR menyetujui revisi UU KPK menjadi inisiatif DPR, pada kamis,(5/9/2019). Dalam draf revisi UU KPK yang cenderung senyap ini, terdapat enam poin revisi.
Pertama terkait kedudukan KPK disepakati berada pada cabang eksekutif atau pemerintahan yang dalam menjalankan tugas dan kewenangannya, bersifat independen.
Baca: Aksi Nyata Kacang Garuda Melalui Liga Kompas Kacang Garuda U-14

Pegawai KPK nantinya akan berstatus aparatur sipil negara yang tunduk pada Undang-Undang ASN.
Kedua, kewenangan penyadapan oleh KPK baru dapat dilakukan setelah mendapat izin dari dewan pengawas.
Ketiga, penegasan KPK sebagai bagian tidak terpisahkan dari sistem peradilan pidana terpadu sehingga diwajibkan bersinergi dengan lembaga penegak hukum lainnya.
Keempat, tugas KPK di bidang pencegahan akan ditingkatkan, sehingga setiap instansi, kementerian dan lembaga wajib menyelenggarakan pengelolaan laporan harta kekayaan terhadap penyelenggaraan negara sebelum dan sesudah berakhir masa jabatan.
Kelima, pembentukan dewan pengawas KPK berjumlah lima orang yang bertugas mengawasi KPK.
Keenam, kewenangan KPK untuk menghentikan penyidikan dan penuntutan perkara korupsi yang tidak selesai dalam jangka waktu satu tahun atau SP3.
9 poin jadi sorotan KPK
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menyatakan KPK sedang berada di ujung tanduk.
Penyataan tersebut menyikapi munculnya inisiatif DPR terkait revisi Undang-Undang nomor 30 tahun 2002 tentang KPK.
Agus membeberkan 9 poin dalam draf revisi UU tersebut yang bakal melemahkan dan bahkan melumpuhkan KPK secara lembaga dan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia.

Selebgram Rachel Vennya bereaksi terhadap kasus yang menimpa Franda dan Samuel Zylgwyn terkait pencatutan nama anaknya, Zylvechia, digunakan oleh penggemar.
Meski tidak bereaksi secara langsung, namun Rachel Vennya berikan tanggapan jika ada netizen yang ingin menamakan anaknya dengan nama ‘ Xabiru’.
Nama anak pertama Rachel Vennya dari pernikahannya dengan Niko Al Hakim ini diketahui bernama Xabiru Oshe Al Hakim.

Seperti diketahui, presenter Franda mengaku sedih dan kesal ketika nama depan anaknya dengan Samuel Zylgwyn, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker dijiplak oleh salah seorang penggemarnya, orangtua Zylvechia Kimberly.
Bahkan Franda menyebutkan bahwa anak tersebut tak pantas diberi nama Zylvechia.
“Seriously, your baby doesn’t deserve that name (anak kamu tidak pantas menyandang nama itu) !!!!!, ” tulis Franda kepada orangtua Zylvechia Kimberly, lewat DM Instagram, Minggu (8/9/2019).
• Audisi Virgo and The Sparkling, Bisa Main Film Bareng Zara JKT48 Karya Joko Anwar, Begini Caranya !

• Pelukan Pertama Ustaz Felix Siauw Pasca Kakak Jadi Mualaf: Orang Paling Saya Benci Itu Bersyahadat

Pernyataan Franda ini pun sontak langsung menuai pro kontra di media sosial.
Seolah ingin membandingkan, salah seorang netizen pun mencoba untuk bertanya kepada selebgram Rachel Vennya.
Sebagai seorang selebgram, Rachel Vennya memang menuai perhatian apalagi setelah kelahiran Xabiru, buah hati pertamanya dengan Niko Al Hakim.

sebelumnya diberitakan satu.web.id

Jakarta, Nusantaratv.com – Marcella Simon, aktris kelahiran 9 Mei 1989 itu, memutuskan menjadi mualaf. Totalitas, dia pun kini tampak mengenakan hijab.

Dalam unggahannya di Instagram pribadi miliknya @marcella_simon, dia bertemu dengan ustadz Adi Hidayat. Tampak pula Roger Danuarta dan sang istri, Cut Meyriska.

“Terima kasih,” tulis Marcella, yang ditujukan kepada orang-orang yang menemaninya saat berikrar menjadi muslim, yang dikutip nusantaratv, pada Minggu (8/9/2019).

Baca Juga: Jadi Mualaf, Giovanni L Tobing Ikut Pengajian Perdana Dengan UAS

Unggahannya ini mendapat respon positif dari para penggemarnya. “Alhamdulillah barakallah ukhti, Allah memilihmu karena kasih sayang-Nya, semoga terjaga iman islam kita sampai akhir hayat. aamiin ya robb,” tulis akun @katlia.rizka.

Masya allah tabarakallah alhamdulilah semoga istiqomah ya dear,” timpal akun @nuranindaazizareal. “MasyaaAllah kak. Bismillah. Semoga Istiqomah,” sambung akun @dina_pertiwi_ws.

Baca Juga: Usai Mualaf, Deddy Corbuzier Bertemu Ma’ruf Amin

Marcella merupakan aktris dan model berusia 30 tahun. Dia mulai dikenal sejak membintangi FTV produksi Sinemart yang berjudul ‘Keriting Lagi? Cape Deh! (2007)’ bersama aktris Ana Pinem.

Tercatat, 11 judul FTV yang dia bintangi, serta beberapa judul sinetron. Kemudian kariernya berkembang ke layar lebar sejak aktris yang merupakan alumni dari Universitas Atmajaya itu membintang film Sweetheart pada 2010.

Goncalo Guedes menambah keunggulan Portugal menjadi 2-0 pada menit ke-58. Serbia membalas melalui Nikola Milenkovic yang mencetak gol di menit ke-68.
Cristiano Ronaldo menyumbang gol dan mengubah papan skor menjadi 3-1 pada menit 80. Selang lima menit, Serbia mencoba memperkecil jarak dengan gol yang dibuat Aleksandar Mitrovic.

Portugal mengunci kemenangan melalui Bernardo Silva. Pemain Manchester City ini membuat skor menjadi 4-2 untuk kemenangan Portugal yang bertahan hingga laga usai.
Meski membawa pulang tiga poin, posisi Portugal di klasemen Grup B belum aman. Tim berjuluk Selecao das Quinas ini ada di peringkat kedua dengan meraih lima poin. Walau mempunyai satu laga yang belum dimainkan (baru main tiga pertandingan), Portugal berada jauh di bawah Ukraina yang meraih 13 poin.
Ukraina sudah memainkan lima pertandingan dan memimpin klasemen Grup B Kualifikasi Euro 2020. Sedangkan Serbia ada di peringkat keempat mengemas empat angka.
UEFA

Pengacara Raya, tersangka kasus video gangbang Vina Garut, meminta kepolisian menghentikan proses hukum kasus pembuatan dan penyebaran video asusila tersebut. Mereka beralasan, Raya yang bersatatus tersangka telah meninggal dunia.

“Nanti akan berikan laporan ke Polres Garut dan meminta untuk pemberhentian penyidikan terhadap klien kami yang sudah meninggal dunia,” ujar pengacara Raya, Soni Sonjaya, di sela-sela pemakaman almarhum di Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019).

BACA JUGA
VIDEO: Otak Perekaman Video Syur Vina Garut Meninggal Dunia
Sebelum meninggal, Raya diketahui sudah menderita sakit sebelum ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Garut dalam kasus pembuatan dan penyebaran video Vina Garut.

Bahkan, Raya sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Slamet Garut, kemudian meminta pulang ke rumah hingga akhirnya meninggal dunia di rumahnya, Sabtu sekitar pukul 03.00 WIB.

“Upaya-upaya kami sudah dilakukan agar klien kami ini lebih maksimal untuk menjalani kesehatannya, namun takdir berkata lain,” kata Soni seperti dilansir dari Antara.

Soni megaku akan segera mengurus berkas seperti surat keterangan kematian ke pemerintah desa untuk pemberitahuan kepada penyidik Polres Garut dalam upaya pemberhentian kasus tersebut.

Proses itu secepatnya diselesaikan kepada Polres Garut karena sesuai peraturan ketika tersangka sudah meninggal dunia maka kasus yang menjerat tersangka akan dihentikan.

“Kami selanjutnya mungkin akan melayangkan surat kematian dari desa terkait kematian almarhum guna kepentingan pemberhentian penyidikan,” kata dia.

sebelumnya diberitakan satu.web.id

Lowongan kerja BUMN September 2019 kali ini hadir dari PT PLN (Persero) yang membuka pendaftaran mulai Sabtu (7/9/2019) sampai dengan Jumat (20/9/2019). Informasi lowongan PLN ini disampaikan melalui akun instagram resminya di @pln_id. “PT PLN (Persero) kembali membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada para Millenials yang ingin maju, tumbuh dan berkembang bersama #BUMNHadirUntukNegeri melalui #PLN dalam membangun #Indonesia,” tulisnya Rekrutmen PLN Group ini dibuka untuk tingkat S1/D-IV & D-III. PLN menerangkan, untuk lokasi tes nantinya akan digelar di 7 Kota, yaitu : Yogyakarta, Medan, Palembang, Jakarta, Makassar, Banjarmasin & Kupang. “Pendaftaran secara Online telah dibuka mulai pukul 00.01 WIB hari ini, Sabtu 7 September 2019 sampai dengan 20 September 2019 pukul 23.59 WIB,” jelasnya. Pendaftaran online hanya dapat dilakukan melalui website PLN di link website rekrutmen.pln.co.id. Selain itu, bagi pendaftar yang ada di Kota Yogyakarta dan sekitarnya, PLN juga membuka Booth PT PLN (Persero) di UGM Career Day yang diadakan selama 2 hari, 7 & September 2019 di Graha Sabha Pramana, UGM Yogyakarta yang mulai dibuka hari ini pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB. Berikut daftar formasi rekrutmen PLN Tingkat S1/D4 & D3: REKRUTMEN PLN GROUP TINGKAT S1/D-IV KUPANG Minat Profesi Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk Minat Profesi Pemeliharaan Distribusi Minat Profesi Manajemen Proyek Minat Profesi Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Minat Profesi Manajemen Keuangan Minat Profesi Manajemen SDM dan Organisasi REKRUTMEN PLN GROUP TINGKAT D3 KUPANG Minat Profesi Pemeliharaan Pembangkitan Minat Profesi Lingkungan, K2 dan K3 Distribusi Minat Profesi Manajemen Konstruksi Minat Profesi Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Minat Profesi Administrasi SDM Minat Profesi Akuntansi Minat Profesi Manajemen Keuangan REKRUTMEN PLN GROUP TINGKAT S1/D-IV PALEMBANG Minat Profesi Pemeliharaan Distribusi Minat Profesi Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk Minat Profesi Lingkungan, K2 dan K3 Distribusi Minat Profesi Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Minat Profesi Manajemen SDM dan Organisasi Minat Profesi Manajemen Keuangan REKRUTMEN PLN GROUP TINGKAT D3 PALEMBANG Minat Profesi Pertanahan dan ROW Minat Profesi Lingkungan, K2 dan K3 Distribusi Minat Profesi Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Minat Profesi Administrasi SDM Minat Profesi Manajemen Keuangan Minat Profesi Pemeliharaan Pembangkitan Minat Profesi Akuntansi Minat Profesi Manajemen Konstruksi REKRUTMEN PLN GROUP TINGKAT S1/D-IV MEDAN Minat Profesi Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk Minat Profesi Pemeliharaan Distribusi Minat Profesi Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk Minat Profesi Pemeliharaan Distribusi Minat Profesi Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Minat Profesi Manajemen SDM dan Organisasi Minat Profesi Manajemen Keuangan Minat Profesi Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Minat Profesi Manajemen SDM dan Organisasi Minat Profesi Lingkungan, K2 dan K3 Distribusi REKRUTMEN PLN GROUP TINGKAT D3 MEDAN Minat Profesi Lingkungan, K2 dan K3 Distribusi Minat Profesi Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Minat Profesi Administrasi SDM Minat Profesi Manajemen Keuangan Minat Profesi Pemeliharaan Pembangkitan Minat Profesi Lingkungan, K2 dan K3 Distribusi Minat Profesi Manajemen Konstruksi

Baca selengkapnya di artikel “Lowongan BUMN: Rekrutmen PT PLN S1 & D3 Dibuka 7-20 September 2019”, https://tirto.id/ehFu

Pemeran video Vina Garut, Rayya dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (7/9/2019).
Rayya meninggal dunia setalah dirinya menjalani perawatan di RSUD dr Slamet.
Rayya juga dikabarkan mengidap penyakit ganas yang mematikan.

Berdasarkan laporan wartawan Tribunjabar.id, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyatakan, ada perilaku seks menyimpang dari Rayya.
Belakangan diketahui Rayya ternyata seorang biseksual.
Ia bisa berhubungan seksual baik dengan wanita maupun pria.
Seperti yang diketahui, sebelumnya Rayya sempat divonis penyakit stroke dan terkena virus HIV.
Virus tersebut tersebut sudah jelas menyerang serta merusak sistem kekebalan tubuhnya.
Baca: Terlibat Perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani, Melaney Ricardo Kehilangan 3 Pekerjaan

Baca: Aulia Kesuma Rencanakan Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya Dua Kali, Ini Peran 6 Tersangka Lain

Akibatnya, Rayya pun harus bolak balik ke rumah sakit.
Halaman selanjutnya

sebelumnya telah dikabarkan satu.web.id

Hari ini, berbagai media Indonesia ramai-ramai memberitakan kericuhan yang mewarnai pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia dan Malaysia dalam perebutan kursi Piala Dunia 2020 yang diselenggarakan pada Kamis (5/9). Kerusuhan antarsuporter Indonesia dan Malaysia ini pun turut menyeret nama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq.

Pasalnya, Menpora Malaysia ini turut menjadi korban pelemparan dari para pendukung Timnas Indonesia. Dari unggahannya di Instagram, Saddiq pun mengaku bahwa para fans Timnas Indonesia melempari besi, botol, hingga suar berkali-kali ke arah tribun tamu.

Insiden ini pun lantas membuat publik semakin penasaran dengan sosok Menpora Malaysia tersebut lantaran selama ini wajahnya kerap wira-wiri dalam berbagai pemberitaan media di Indonesia.

Baca Juga:

Malaysia Izinkan Gojek Beroperasi Asal Tak Memonopoli
Kecam Pemimpin Partai yang Kerap Minta Proyek, Menteri Muda Ini Terancam Lengser
Menteri Ganteng Malaysia Tanggapi Tsunami Palu: ‘Bagaimana Murka Allah pada Korupsi?’
Dilansir dari berbagai sumber, AKURAT.CO merangkum 5 fakta menarik Menpora Malaysia, Syed Saddiq.

1. Menteri termuda se-Asia

Saddiq diketahui lahir pada tanggal 6 Desember 1992 di Pulai, Johor Bahru, Johor, Malaysia. Di saat usianya menginjak 25 tahun, Saddiq tercatat sudah berhasil menembus jajaran kabinet Mahathir Mohamad pada Mei 2018 lalu. Pada 2 Juli 2018 pun, pemimpin sayap pemuda Parti Pribumi Bersatu Malaysia (PPBM) tersebut resmi menjadi salah satu dari 13 menteri di Kabinet Mahathir dengan menduduki kursi Menpora Malaysia. Dengan pencapaian luar biasa tersebut, media-media Asia pun menobatkan Saddiq sebagai menteri kabinet termuda seantero Asia.

2. Ahli debat

Menteri bernama lengkap Syed Saddiq Abdul Rahman ini tidak hanya sukses di bidang politik, tetapi nyatanya ia juga tersohor karena prestasi luar biasanya dalam kompetisi debat. Tidak tanggung-tanggung, selama tiga kali berturut-turut, menteri ganteng ini tercatat pernah memenangkan penghargaan sebagai pembicara terbaik se-Asia dalam sebuah kompetisi debat bahasa Inggris paling prestisius di Asia, Asian British Parliamentary (ABP).

Alhasil, sebelum menjabat Menpora dan dinobatkan sebagai menteri termuda di Asia, ia juga pernah dijuliki oleh media sebagai “Asia’s Top Debater” atau “Pendebat Paling Top Se-Asia”. Namun, tidak bisa dimungkiri, kemampuan tinggi berdebat Saddiq lah yang kemudian turut berperan besar mengantarkannya ke ranah politik Malaysia.

3. Pernah mendapatkan berbagai teror hingga suap

Pada sekitar Oktober 2017, media memberitakan pengakuan Saddiq yang menyatakan bahwa hidupnya terganggu lantaran diteror serta diancam oleh sekelompok peneror. Saat itu, Saddiq diketahui masih menjabat sebagai Ketua Pemuda PPBM.

Kepada para awak media, Saddiq kemudian menjelaskan bahwa dia menerima kiriman sejumlah “foto sensitif” yang ditargetkan secara personal kepadanya. Sayang, saat diminta lebih lanjut, Saddiq enggan membocorkan deskripsi “foto sensitif” yang dikirim oleh para peneror tersebut. Tidak hanya itu, sebelum menerima teror, Saddiq juga menjelaskan bahwa ada sejumlah orang yang juga sempat meneror ayah serta saudara lelakinya.

Menanggapi insiden teror tersebut, Saddiq pun menduga kuat kelompok peneror tersebut adalah grup yang sama yang pernah mengancam serta menawarkan uang sebesar 5 juta ringgit (Rp16,6 miliar) untuk hengkang dari tanah Malaysia serta partainya, PPBM.

Tidak hanya menerima teror “foto sensitif”, media juga pernah mencatat bahwa Menpora Malaysia ini pernah mendapatkan ancaman pembunuhan lantaran menjadi bagian “Save Malaysia” (Kampanye Selamatkan Malaysia), yaitu gerakan yang dipimpin oleh Mahathir untuk menuntut penggulingan Mantan Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak.

4. Menolak beasiswa dari Universitas Oxford

Berbagai media mencatat bagaimana sebelum menjabat sebagai Menpora Malaysia, Saddiq menggemparkan publik lantaran menolak beasiswa senilai 400 ribu ringgit atau setara dengan Rp1,3 miliar lebih dari universitas ternama dunia, Universitas Oxford pada Juni 2017 lalu.

Saat itu pun, Saddiq menjelaskan bahwa ia membuang tawaran menjadi mahasiswa S2 jurusan Kebijakan Publik Universitas Oxford lantaran ia lebih memilih berkiprah di dunia politik Malaysia.

“Malaysia akan selalu menjadi prioritas No. 1 saya. Oxford bisa menunggu,” ucap Saddiq lewat Twitter.

5. Mengaku bandel saat kecil

Siapa sangka bahwa seorang pemuda dengan prestasi luar biasa seperti Saddiq dulunya adalah anak yang bengal? Saat menghadiri acara Indonesia Future Fest pada Maret 2019 lalu, Menpora Malaysia ini pun mengisahkan bagaimana saat masih kecil, ia bukan tergolong pelajar yang jenius atau rajin dalam bidang akademis.

Bahkan, menurut penuturannya, ia adalah anak yang nakal dan sangat keranjingan bermain game. Saddiq juga menuturkan bahwa meski ibunya pernah diganjar sebagai pengajar terbaik seantero negeri, tetapi ia justru sempat didepak dari sekolahnya lantaran terlalu bandel.[]

sebelumnya diberitakan satu.web.id

Sebanyak 50 insan olahraga dari atlet, pelatih, dan wasit mendapatkan beasiswa S2 di Pendidikan Sekolah pasca-Sarjana (SPS) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan Setiabudhi, Kota Bandung.
Menurut Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi KONI Jabar, Budhiana, pemberian beasiswa untuk program magister bagi 50 insan olahraga ini merupakan gelombang kedua.
“Sebelumnya, ada beasiswa kepada 25 orang (yang) terdiri dari atlet, pelatih, dan wasit. Kini, mereka sudah semester tiga dan menjadi 50 atlet, pelatih, dan wasit,” ujar Budhiana, di Gedung KONI, Kota Bandung, Kamis (5/9/2019).
Budhiana memaparkan, atlet yang diberi beasiswa itu merupakan atlet yang terpilih dengan rangking prestasi tertinggi, baik prestasi di tingkat internasional maupun nasional.

Dari 50 penerima beasiswa, 46 sudah mengikuti tes potensi akademik, dan 4 atlet absen mengikuti ujian. Mereka, kata Budhi, sudah memberi kabar dan pihaknya akan mendorong untuk mengikuti tes susulan.
• Laga Bergengsi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia Vs Malaysia, Ini Link Live Streaming RCTI

• Para Atlet Voli Pasir yang Berusia Maksimal 18 Tahun Itu Tetap Semangat Meski Cuaca Panas

“Syarat mendaftar untuk mendapatkan beasiswa tersebut, salah satunya, untuk atlet minimal berprestasi di kejuaraan nasional multi event, atau Pekan Olahraga Nasional (PON). Untuk pelatih memiliki lisensi nasional dan pernah membawa nama Jabar sedangkan untuk wasit memiliki lisensi nasional dan pernah bertugas di even besar,” ujar Budhiana.
Budhiana memaparkan, pada tahun ini, sebanyak 83 orang mendaftar lalu diverifikasi sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan. Hasilnya, terjaring 50 orang.
Untuk penjaringan penerima beasiswa, kata Budhiana, kini lebih selektif meski secara umum para penerima beasiswa terdahulu amat antusias dan konsisten mengikuti perkuliahan.
Hanya, ucapnya, beberapa orang tak memanfaatkan beasiswa tersebut.
“Ada tiga orang yang tidak memanfaatkannya dengan baik, 2 orang tidak mengikuti kuliah dari pertama dan 1 orang berhenti di tengah jalan. Hal tersebut sangat disayangkan karena banyak yang sangat membutuhkannya,” ujarnya.
Maka kata Budhiana, pihaknya kini menyeleksi secara ketat supaya hal tersebut tidak terjadi lagi hal serupa
Budhiana mengungkapkan, atlet penerima beasiswa tersebut dibebaskan dari pembiayaan kuliah.
“Selain itu mendapatkan uang buku dan transportasi, sebanyak Rp 1 juta per bulan,” kata dia.

Sebelumnya telah diberitakan di satu.web.id
Sendang Wigangga berupa pancuran patung yang berbentuk seorang wanita membawa kendi, sedangkan Sendang Kamulyan posisinya berada di belakang petilasan.
Selain itu terdapat Candi Puncak Agung Macan Putih yang didirikan untuk menghormati roh para leluhur, yang telah berjasa dalam mempertahankan tanah Blambangan saat Perang Puputan Bayu tahun 1771.
Telaga Rowo Bayu Banyuwangi ini tampak asri dengan pepohonan rimbun di sekitarnya.
Berada di ketinggian sekitar 800 mdpl, udara di Rowo Bayu Banyuwangi pun terasa sejuk.
Berbagai sisi kawasan Wana Wisata Rowo Bayu Banyuwangi juga instgramable.
Banyak spot foto yang menarik buat mengabadikan momen di Rowo Bayu Banyuwangi dalam jepretan kamera.

Mungkin karena rimbunya tanaman di hutan sekitar Rowo Bayu maka dikaitkan dengan kisah misteri KKN di desa Penari.

9 thoughts on “DIAM-DIAM SARITA ABDUL MUKTI PERNAH DIKIRIM PESAN OLEH VICKY PRASETYO

  1. Bu aku aja janda 2 x cucu 6 umur 49 aja aku nikah lg suwami bujang lg tp biyar miskin jelek asal setia itu yg utama apa lg bunda msh muda msh pantas nikah lg manusi normal pasti msh punya hawa nafsu lah kecuwali org yg dah gk normal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *