Gelagat aneh pengusaha bunuh diri di mall, istri ungkap kejanggalan saat nyetir

Posted on

Gelagat aneh pengusaha bunuh diri di mall, istri ungkap kejanggalan saat nyetir

Seorang pria terjun bebas dari lantai empat Galaxy Mall 3, Surabaya.

Kejadian berlangsung pada Selasa (3/12/2019) malam.

Pria tersebut ditemukan tewas di sekitar Galaxy Mall 3 Surabaya.

Gelagat ‘aneh’ dari pria beranak satu itu pun terungkap.

Sang istri memberikan pengakuan sikap-sikap terakhir sebelum mendiang suami memutuskan mengakhiri hidup dengan terjun bebas.

Berikut ulasannya.

Identitas dan Pekerjaan

Pria itu bernama Edwin Jaya Lowanto (39) warga Dharmahusada, Surabaya.

Korban berprofesi sebagai wiraswasta atau pemilik toko perlengkapan bayi di kawasan Manyar, Surabaya.

Menurut Kapolsek Mulyosari Kompol Enny P Rustam, sebelum diketahui meregang nyawa, korban diketahui tiba ke mall tersebut seorang diri mengendarai mobil Xenia berwarna bernopol W-1417-SE.

EWL (38) tewas di tempat usai meloncat dari lantai 4 ke lantai dasar di Galaxy Mall Surabaya. Dari pengakuan istrinya, korban diketahui mengalami depresi.

“Keterangan dari istrinya yang datang tadi, yang bersangkutan memang depresi. Tapi kita belum tahu pasti mengenai persoalan apa,” kata Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam kepada detikcom di lokasi, Selasa (4/12/2019) malam.

Baca juga: Seorang Pria Tewas Setelah Loncat dari Lantai 4 Galaxy Mall Surabaya

Dari keterangan istrinya juga diketahui korban sebelum melakukan aksi bunuh diri sempat mengajak istri dan anaknya ke Galaxy Mall. Namun di tengah perjalanan sikapnya berubah.

Mengetahui sikap korban yang berubah dan aneh, istrinya kemudian meminta turun dari mobil dan kembali pulang. Usai menurunkan istri dan anaknya, korban kemudian dengan mengendarai mobil Avanza putih nopol W 1417 SE menuju ke Galaxy mall.

Baca juga: Pria Tewas Usai Loncat dari Lantai 7 di PGC Jaktim

“Sebelum bunuh diri, korban dan istri serta anaknya ini mengajak jalan-jalan dengan mobil. Tapi di tengah perjalanan tiba-tiba dia hanya diam saja dan gigi mobil juga hanya masuk 1 satu. Istrinya yang khawatir langsung minta turun dan pulang sendiri,” terang Enny.

“Nah, korban ini tetap melanjutkan perjalanan dan menuju mall. Mobilnya di parkir di basement mal. Kemudian ia langsung naik ke lantai 4 tempat food court. Ia langsung loncat ke lantai dasar,” tandasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *