Joe Taslim
Joe Taslim

Joe Taslim memerankan Sub Zero di film Mortal Kombat

Posted on

Joe Taslim memerankan Sub Zero di film Mortal Kombat

Sineas Indonesia Rayakan Peran Joe Taslim di ‘Mortal Kombat’
Joe Taslim berterima kasih untuk dukungan yang diterimanya atas peran Sub Zero di film ‘Mortal Kombat’. (Detikcom/Ismail)

Joe Taslim as Sub Zero
Joe Taslim as Sub Zero

Jakarta, CNN Indonesia — Film adaptasi dari gim populer Mortal Kombat menggandeng aktor Indonesia Joe Taslim untuk memerankan Sub Zero. Karakter orisinil gim yang dirilis pertama kali pada 1992 itu dikenal memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan dapat mengontrol es.

wSub Zero dan Joe TaslimJoe sendiri tidak mengonfirmasi berita tersebut dengan jelas. Namun pada Rabu (10/7) pagi melalui Twitter pribadi, ia menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diterima dengan menuliskan, “I am your zero, because you are my number one! Terima kasih semua atas support-nya selalu.”

Joe Taslim
Joe Taslim

Berita terpilihnya Joe Taslim dalam versi produksi ulang film Mortal Kombat ini menuai respons positif dari teman-teman aktor, sineas, sampai politikus Indonesia. Mereka menyampaikan rasa bangga serta dukungan, juga memberikan selamat kepada aktor 38 tahun itu.

Lihat juga: Joe Taslim Jadi ‘Sub Zero’ di Film ‘Mortal Kombat’

Mulai dari sineas Timo Tjahjanto sampai Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Mereka ikut merayakan terpilihnya Joe Taslim sebagai Sub Zero ini di Twitter.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *