Kriteria Kepala Dinas menurut Gubernur NTB yang Baru Dr.Zul

Posted on

Lain Gubernur lain kepala dinasnya. Demikian biasanya suatu pemerintahan berlaku di suatu daerah tak terkecuali di NTB. Dan Gubernur Zulkieflimansyah ingin pemerintahannya dikendalikan oleh pimpinan-pimpinan dinas yang kredibel. Ia pun membeberkan kriteria umum “pembantunya” yang akan dia pilih saat menentukan seseorang yang pas mengisi jabatan tertentu di Pemprov NTB. Bahkan untuk hal yang satu ini sang Doktor dikabarkan melibatkan beberapa dosen Harvard demi menemukan calon kepala dinas idaman.

Gubernur yang biasa disapa Doktor Zul ini memberikan syarat umumnya yakni harus memiliki gairah pada bidang yang dipimpin.

“Selain berbagai persyaratan biasa, tentu yang bersangkutan harus punya passion (gairah.red) pada bidang yang dipimpin nya,” harap Dr Zul, kepada kanalntb.com, Minggu (7/10).

Doktor Zul menilai belum genap sebulan dirinya menjadi gubernur, sejauh ini seluruh Jajaran Pimpinannya masih terlihat kompak.

“Sementara semua ok, kompak semua,” terangnya.
Hanya ia membantah terkait isu keterlibatan beberapa dosen Harvard untuk menjaring calon kepala dinas dan konon dikabarkan calon yang dites tak satupun lulus. “Saya tidak pernah mengetes Kepala Dinas,” tukas mantan legislator Senayan tersebut.

 

sumber: kanalntb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *