Kuncinya Jangan Baper Kalau Naik Roda 3

Posted on

Kuncinya Jangan Baper Kalau Naik Roda 3

Betul, jangan cepat terbawa perAsaan kalau ingin bisa naik kendaraan Roda 3.

Sudah lebih dari seminggu New Viar Karya Bit dibeli dari hasil ngutang ke saudara dan dengan kendaraan ini maka akan memperlancar usaha warung bini.

Hari pertama mencoba new viar karya bit masih sering terbawa perasaan, perasaan mau jatoh dan kaki auto turun ke tanah seperti kalau kita naik sepeda motor, padahal menurunkan roda 3 saat mengendarai roda 3 adalah hal yang sangat diharamkan, bisa-bisa kaki putus.

Prinsip dasar naik kendaraan jenis roda 3 adalah jangan sampai kita menurunkan kaki ke tanah karena merasa akan jatuh ke samping kanan atau ke kiri, teguhkan hati kita sedang naik roda 3 dan tak mungkin hal teraebut terjadi.

Masalah lain yang paling menyolok dari kendaraan roda 3 adalah goncangan yang sangat terasa dari bak belakang, ini juga akan terasa lebih berguncang saat bak dalam keadaan kosong.

Namun semua masalah tersebut akan hilang jika niat kita lurus dan fokus untuk mengemudi roda 3 pasti bisa. Pikiran tenang dan fokus sangat penting. Jika mendadak ada kendaraan yang memotong jalur kita hal itu bisa ganggu konsentrasi dan membuat kemudi roda 3 bergoyang kanan dan kiri, tentu ini berbahaya sekali, jadi kunci yang saya alami adalah konsentrasi tinggi dan fokus itu penting saat naik new viar karya bit 100 cc.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *