Pengakuan Lengkap Pemeran Video Sumedang Bergoyang

Posted on


Pengakuan Lengkap Pemeran Video Sumedang Bergoyang

TONTON JUGA VIDEO SEBELUMNYA: https://youtu.be/42O9BAMvGsc

Baca beritanya, visit: https://ruber.id

VIDEO/EDITOR: agoeng/luvi//ruang berita

#video #viral #sumedangbergoyang #sopirtruk #sumedang #news #ruberID

sumber video dari youtube

VIRAL 2 Video Panas Mama Muda Sumedang Durasi Lebih 3 Menit & 39 Detik di WA, Disebar Selingkuhan
POS-KUPANG.COM – Setelah video Vina Garut, kini sedang viral video panas Mama Muda Sumedang.
Video Mesum itu pertama kali beredar pada Sabtu (7/9/2019) melalui WhatsApp
Dari tangkapan layar yang terlihat, video adegan dewasa tersebut berlatar sederhana.
Terlihat hanya ada kasur dan dinding polos berwarna kuning.

Kualitas gambar pada video Sumedang itu pun tak terlalu bagus.
• GEGER Video Panas Mama Muda Sumedang Durasi Lebih 3 Menit Beredar Lewat WA, Begini Nasibnya Kini

• Viral Video Kecelakaan Tunggal Suzuki APV di Tol Jagorawi, 3 Orang Tewas

• VIRAL VIDEO Panas Mama Muda dan Supir Truk, Adegan Ranjang Dibuat di Lokasi ini

Video itu berdurasi 3,10 menit dan 39 detik.
Di Kecamatan Paseh, video tersebut beredar melalui pesan video via aplikasi perpesanan instan WhatsApp (WA).

Setelah beredarnya video itu, polisi kemudian langsung menyelidiki

sebelumnya di satu.web.id

Kecelakaan tunggal mobil Suzuki APV di Tol Jagorawi KM 36+600, Sentul Kabupaten Bogor, akibatkan tiga orang tewas, empat luka berat, dan dua luka ringan, Minggu (15/9/2019). Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional JabodetabekJabar Irra Susiyanti mengatakan, korban luka berat dan luka ringan dibawa ke Rumah Sakit EMC Sentul dan Rumah Sakit Bina Husada Cibinong untuk jalani perawatan. Baca juga: Fakta Terkini Kecelakaan di Tol Jagorawi, Akibat Ban Pecah hingga 3 Tewas Sedangkan, tiga korban tewas dibawa ke RSUD Ciawi. “Tiga orang korban meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Ciawi, lima orang yang dibawa ke RS EMC Sentul merupakan tiga orang luka berat dan 2 orang luka ringan, serta satu orang luka berat di bawa ke RS Bina Husada Cibinong,” kata Irra dalam keterangan resminya, Minggu. Irra menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pukul 08.10 WIB. Saat itu, mobil bernomor polisi F 1196 DH yang dikendarai sopir bernama Josni Jafet Tigor alami pecah ban belakang kanan, sehingga hilang kendali dan terguling. Baca juga: 9 Korban Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi Hendak ke Gereja “Lima menit setelah kejadian, Polisi Jalan Raya (PJR) tiba di lokasi kecelakaan, kemudian disusul petugas ambulance, dan segera membantu evakuasi korban dan melarikan ke RS terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Irra. Dia mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu mengecek kondisi kendaraan secara berkala sebelum berpergian. “Kami imbau kepada pengguna jalan untuk mengecek kendaraannya secara berkala, membatasi jumlah penumpang agar tidak melebihi kapasitas penumpang kendaraan yang disyaratkan, dan memenuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol,” ujar Irra.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “3 Rumah Sakit Tangani Korban Kecelakaan Maut Tol Jagorawi”, https://megapolitan.kompas.com/read/2019/09/15/18180381/3-rumah-sakit-tangani-korban-kecelakaan-maut-tol-jagorawi.
Penulis : Dean Pahrevi
Editor : Sandro Gatra

sebelumnya di satu.web.id

Empat pertandingan sudah digelar pada Jumat sore dan malam (13/9/2019), yang merupakan hari pertama pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 sekaligus menandai bergulirnya putaran kedua kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

Empat pertandingan itu, adalah Bhayangkara FC menjamu Bali United, Semen Padang menghadapi PSS Sleman, Kalteng Putra kontra Persebaya Surabaya, serta Arema melawan Borneo FC.

sebelumnya di satu. Web. Id

Presiden ketiga RI, dikabarkan meninggal dunia hari ini (11/9). Pria yang lahir pada tanggal 25 Juni 1936 ini, meninggal setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak tanggal 1 September 2019.

B.J. Habibie merupakan sosok yang inspiratif. Bahkan, kisah cintanya pada sang istri yang telah berpulang terlebih dahulu, Ainun, pun dijadikan film. Hal ini tidak mengherankan, karena beliau termasuk tokoh kebanggan bangsa.

BACA JUGA

Selamat Bertemu Kembali dengan Kekasih Hati di Keabadian Habibie
Sahabat Fimela, berikut ini asalah quotes inspiratif yang dibagikan B.J. Habibie yang bisa menginspirasimu.

Selamat jalan, Pak Habibie. Terima kasih sudah menginspirasi. Selamat bertemu dan kembali dengan cinta sejatimu.

#GrowFearLess with Fimela

sebelumnya di satu.web.id

Penyanyi sekaligus DJ Barbie Nouva ramai dibicarakan publik. Hal itu terkait pengakuannya yang menjadi korban pemerkosaan beberapa tahun lalu di kota kelahirannya, Balikpapan, Kalimantan.

Saat itu kata Berbie Nouva, ia hanya bisa pasrah melayani nafsu bejat pria tersebut karena diancam dengan senjata api. Yang mengenaskan, usai menjadi korban pemerkosaan, ternyata pamannya sendiri juga ingin menidurinya.

BACA JUGA
Jadi Korban Perkosaan, Kenapa Barbie Nouva Tak Lapor Polisi?
Jadi Korban Perkosaan, Barbie Nouva Juga Ngaku Dilecehkan Paman Sendiri
Heboh Pengakuan Barbie Nouva Pernah Diancam Pistol dan Diperkosa
Meski menjadi korban pemerkosaan, Berbie Nouva tidak melaporkan hal tersebut ke polisi. Ia juga menyembunyikan masalah tersebut dari kedua orang tuanya.

Terlepas dari masalah yang dihadapinya, siapa sih sebenarnya Barbie Nouva? Berikut empat fakta menariknya.

Selain menjadi DJ dan juga seorang penyanyi, Barbie Nouva ternyata juga berprofesi sebagai seorang model majalah dewasa. Ia beberapa kali kerap tampil seksi mengunakan busana minim di beberapa majalah dewasa.

Barbie Nouva sempat berseteru dengan manajer artis, Tata Liem. Perseteruan bermula saat keduanya saling komentar di media sosial.

Tak terima dianggap wanita simpanan oleh Tata Liem, Barbie Nouva menyambangi Tata Liem yang tengah berada di sebuah kelab malam. Karena tak bisa memendam emosi satu sama lain, sempat terjadi adu fisik antara keduanya dengan saling pukul dan jambak.

Barbie Nouva merupakan teman dekat mantan artis porno asal Jepang, Miyabi. Keduanya saling kenal saat sama-sama menjadi pembawa acara Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia.

Bahkan saat Barbie Nouva merayakan ulang tahunnya di Bali, Miyabi menyempatkan hadir di tengah kesibukannya yang padat.

Penyanyi Barbie Nouva mengaku mendapat pelecehan seksual dari seorang pria, yang disebutnya sebagai sosok terkenal dan sukses. Hal itu dialami saat ia menjadi bintang tamu acara talk show salah satu stasiun televisi Tanah Air.

Meski tak menjelaskan identitas pria yang melecehkannya, Barbie Nouva merasa tidak nyaman dengan perbuatan pria tersebut.

sebelumnya di satu.web.id dituliskan

Apple memperkenalkan jajaran iPhone terbaru mereka di sebuah acara peluncuran yang digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS, Selasa (10/9/2019) pagi waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Model pertama yang diperkenalkan adalah iPhone 11. Selain nomor modelnya yang berganti tak lagi menggunakan angka Romawi (“X”), Kamera kedua di iPhone 11 turut diganti dari sebelumnya berjenis telephoto di Phone XS dan XS Max menjadi ultra wide. Kamera ultra wide memiliki luas bidang pandang yang jauh lebih lebar (120 derajat) dibandingkan kamera wide utama sehingga Apple menyebut iPhone 11 memiliki efek kamera “zoom-out 2x”, alih-alih “zoom-in 2x” ala kamera telephoto di model-model sebelumnya. Baca juga: Inilah iPhone yang Paling Laris di Semester Pertama 2019 Kamera ultra wide ini memiliki lensa dengan focal length 13 mm (ekuivalen full frame) berbukaan f/2.4 dan sensor beresolusi 12 megapiksel. Adapun kamera wide utama iPhone 11 memiliki resolusi 12 megapiksel dan lensa dengan focal length 26 mm (ekuivalen full frame) berbukaan f/1.8 dan turut dilengkapi OIS. Meskipun bersudut pandang lebar (wide) dan lebih lebar (ultra wide), kamera iPhone 11 sanggup menghasilkan gambar portrait dengan efek bokeh. Kamera belakang iPhone 11 juga dibekali dengan fitur-fitur seperti perekaman video resolusi 4K dengan frame rate 60 fps, slow-motion, time-lapse, hingga XDR. Di depan, iPhone 11 juga dengan kamera ganda dengan resolusi 12 megapiksel “True Depth” yang bisa dirotasi untuk mengambil gambar berorientasi landscape. Kamera seflie ini dimuat dalam notch di atas layar berukuran 6,1 inci. Apple turut menambah fitur video baru berupa perekaman gambar slow motion 120 FPS yang disebut Apple sebagai “slow selfie” atau “slofie” di kamera depan. “Kami fokus kepada teknologi yang penting dan berguna bagi konsumen,” kata CEO Apple, Tim Cook, saat memperkenalkan iPhone 11 dalam acara peluncuran yang disiarkan langsung lewat YouTube, Baca juga: Apple Kembali Jual iPhone Murah Tahun Depan? Jeroan iPhone 11 mengandalkan SoC baru, Apple A13 Bionic, yang diklaim sebagai chip smartphone terkencang di dunia Ponsel ini juga memiliki tingkat ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikat IP68 serta daya tahan baterainya diklaim 1 jam lebih lama dari iPhone XR. iPhone 11 hadir dalam warna ungu, putih, hijau, kuning, hitam, dan merah, dan dibanderol dengan harga termurah 699 dollar AS atau sekitar Rp 9,8 juta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Apple iPhone 11 Resmi Meluncur”, https://tekno.kompas.com/read/2019/09/11/02000017/apple-iphone-11-resmi-meluncur.
Penulis : Bill Clinten
Editor : Oik Yusuf

Kehadiran NCT Dream ini merupakan yang kali pertama ke Indonesia. Pada 2019, mereka baru saja merilis mini album ketiga We Boom dengan lagu utama Boom. Itu merupakan mini album perdana setelah Mark ‘lulus’ dari NCT Dream.

Mereka tahun ini juga terpilih menjadi duta World Scout Foundation yang pertama. Penunjukkan itu berbuah dengan perilisan lagu Fireflies.

Selain NCT Dream, beberapa artis lokal seperti JKT48, Cakra Khan, Nagita x The Fly, Rossa, Ungu dan Via Vallen juga akan tampil dalam Korean Wave Concert 2019. Acara dijadwalkan mulai pada pukul 18.30 WIB.

Presiden Joko Widodo pada Senin (9/9/2019) sore ini, menjenguk Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie yang sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Dikutip dari siaran pers Istana, sekitar pukul 18.23 WIB, Presiden Jokowi yang didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno tiba di rumah sakit. Kedatangan keduanya disambut langsung oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto dr. Terawan Agus Putranto. Baca juga: 44 Dokter Kepresidenan Disiapkan Tangani BJ Habibie Presiden Jokowi kemudian langsung menuju ruangan tempat BJ Habibie dirawat, yaitu di Cerebro Intensive Care Unit (CICU), Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto. Di dalam ruangan tampak keluarga BJ Habibie, antara lain adik-adik dan menantunya. “Kondisi Bapak BJ Habibie dalam perawatan intensif. Keluarga yang menunggu semua menantu dan cucu beliau beserta adik-adik Pak Habibie dan adiknya Bu Ainun,” kata dr. Terawan. Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK) Prof. dr. Azis Rani dalam keterangan resminya menyebutkan B.J. Habibie masuk RSPAD sejak 1 September 2019. Baca juga: BJ Habibie Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Soebroto Ia ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal. “Dalam perawatan sekarang diperlukan pengobatan yang komprehensif, mencakup berbagai gangguan organ yang terjadi,” ujar dr. Azis Rani. Terkait kondisi saat ini, dr. Azis Rani mengatakan BJ Habibie masih berada dalam pengawasan ketat dan harus banyak beristirahat. “Mohon doa dari semua pihak agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat beraktivitas kembali,” kata dr. Azis Rani. Setelah sekitar sepuluh menit berada di ruangan, Presiden Jokowi kemudian meninggalkan RSPAD.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Presiden Jokowi Jenguk BJ Habibie di RSPAD”, https://nasional.kompas.com/read/2019/09/09/20392121/presiden-jokowi-jenguk-bj-habibie-di-rspad.
Penulis : Ihsanuddin
Editor : Diamanty Meiliana

Ditlantas Polda Metro Jaya mengklaim tak memberikan diskresi terhadap anggota polisi dalam penindakan pelanggaran perluasan sistem ganjil genap di DKI Jakarta.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir menegaskan penindakan pelanggaran sistem ganjil genap berlaku menyeluruh, termasuk untuk anggota polisi.

“(Anggota polisi langgar ganjil genap) tetap ditindak,” kata Nasir di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/9).

Namun, lanjut Nasir, penindakannya tergantung pada petugas yang ada di lapangan. Yang paling penting petugas telah menyampaikan kepada yang bersangkutan telah melakukan pelanggaran sistem ganjil genap.

“Nanti tinggal kebijakan dari petugas di lapangan, tapi intinya pelanggaran sudah disampaikan,” ujarnya.
Lihat juga: Hari Pertama Perluasan Ganjil Genap, 941 Pengendara Ditilang
Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa tak ada keistimewaan bagi anggota Polri dalam penindakan pelanggaran sistem ganjil genap tersebut. Tindakan yang diberikan akan sama kepada pelanggar lainnya.

“Enggak ada (keistimewaan), tindakannya itu sama, melakukan pelanggaran ganjil genap ya ditindak, karena aturannya kan untuk semua,” tutur Nasir.

Sebelumnya, sejumlah mobil pribadi berpelat nomor genap yang dikendarai okum aparat dari kepolisian, kejaksaan dan sejumlah instansi pemerintah tampak melanggar area ganjil genap di Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Senin (9/9) pagi.

“Kami sifatnya hanya mengingatkan saja untuk mereka putar balik, sebab penindakan ada di ranah kepolisian (mobil pribadi). Kecuali kendaraan barang berpelat nomor hitam, kita bisa tindak,” ujar petugas Dishub DKI Jakarta, Budi Wibowo, di Jakarta.
Lihat juga: Oknum Polisi Lempar Kode Hormat saat Langgar Ganjil Genap
Sejak pukul 06.00 WIB, Budi Wibowo bersama rekannya, Danang Wibisono sudah bersiaga di Simpang Utan Kayu yang menjadi perlintasan pengendara dari arah Universitas Negeri Jakarta menuju Jalan Pramuka.

Sejumlah oknum pengendara berseragam polisi, kejaksaan dan sejumlah instansi pemerintah lainnya tampak melintas di kawasan ganjil genap tersebut menggunakan mobil berpelat pribadi berakhiran nomor genap.

Salah satunya seorang oknum pengendara berseragam polisi yang melintas di Simpang Utan Kayu. Dia hanya memberi kode hormat kepada petugas Dishub yang berjaga.

Petugas Dishub lalu meminta oknum aparat tersebut memutar arah mengambil jalur alternatif. Namun arahan tersebut tidak digubris. Mobil yang dikendarai aparat pun tetap melaju ke Jalan Pramuka.

“Biarin saja, yang penting kita sudah coba ingatkan. Nanti juga kena ‘batunya’,” kata petugas Dishub, Danang Wibisono.

sebelumnya di satu.web.od diberitakan

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memberikan tanggapan mengenai keputusan PB Djarum menghentikan audisi umum beasiswa bulu tangkis yang biasanya diadakan setiap tahun.

PB Djarum memutuskan audisi umum tahun ini menjadi yang terakhir kalinya diselenggarakan.

Tak akan ada audisi umum beasiswa bulu tangkis PB Djarum pada 2020.

Keputusan ini diambil PB Djarum karena tudingan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bahwa PB Djarum memanfaatkan anak-anak untuk mempromosikan merek Djarum yang identik dengan produk rokok.

Komisioner KPAI Sitti Hikmawaty mengatakan, KPAI tak melarang proses audisi yang diselenggarakan Djarum Foundation melalui PB Djarum.

Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Dustin Poirier dalam duel perebutan gelar juara dunia UFC 242 setelah Poirier melakukan tap out.

Khabib menang lewat teknik rear naked choke dengan mengunci leher Poirier di ronde ketiga. Kemenangan itu membuat Khabib berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC.

Lihat juga: Khabib Kalahkan Poirier di UFC 242
Setelah menang, kata pertama yang diucapkan oleh Khabib ketika disodori mic oleh pembawa acara adalah Alhamdulillah

Khabib kemudian berterima kasih kepada seluruh tim yang membantu dirinya selama masa persiapan menuju pertarungan tersebut.

“Saya ingin berterima kasih kepada ayah saya, pelatih saya, saudara-saudara saya, sparring partner, dan tim saya,” ujar Khabib sambil menyebut satu per satu saudara dan rekan-rekannya yang ada di arena pertandingan.

“Saya senang dengan apa yang kami lakukan, dia mengikuti semua yang direncanakan oleh ayahnya,” kata Javier Mendez.

Lihat juga: PB Djarum Hentikan Audisi Umum di 2020
Dengan kemenangan ini, maka Khabib masih mencatatkan rekor sempurna, 28-0 dalam kariernya sebagai petarung Mixed Martial Arts

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yakin PT Manufaktur Solo Kreasi atau Esemka dapat bersaing dalam memasarkan produknya lantaran secara harga dinilai kompetitif. Dia juga buka kemungkinan bahwa produk Esemka bisa dipasarkan ke luar negeri.

Namun begitu, ia mengimbau agar Esemka saat ini berfokus untuk memasarkan produknya di dalam negeri terlebih dahulu, mengikuti kebutuhan sektor industri dan pertanian yang masih besar.

BACA JUGA
Jokowi: Mobil Esemka Layak Dibeli
Jokowi Sebut Harga Esemka Bima Kompetitif, Berapa?
Jokowi: Keberanian Esemka Memulai Industri Otomotif Harus Diacungi Jempol

“Saya yakin Esemka dapat diterima di masyarakat, dikarenakan Esemka sudah ada Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 60 persen, sehingga harganya kompetitif. Saya juga pikir ini dapat dipasarkan untuk negara-negara tertentu, namun kita masih konsentrasi di dalam negeri karena kebutuhan untuk industri dan pertanian sangat banyak sekali,” tuturnya di Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (6/9/2019).

Sebagai informasi, Esemka pada hari ini baru saja meluncurkan dua produk terbarunya, yakni Bima 1.2 dan Bima 1.3. Kedua mobil tersebut berjenis pickup yang diproyeksikan untuk mengangkut barang, dimana Bima 1.2 berkapasitas 1.200 CC dan Bima 1.3 berkapasitas 1.300 CC.

Lebih lanjut, Menhub Budi turut angkat bicara terkait kemungkinan Esemka untuk ikut memproduksi kendaraan listrik. Menurutnya, belum waktunya bagi Esemka untuk berpartisipasi dalam industri kendaraan listrik.

Dia mengimbau kepada Esemka untuk fokus dalam memproduksi mobil-mobil berjenis pickup bagi pedesaan, sedangkan mobil listrik saat ini difokuskan untuk daerah perkotaan yang tingkat polusinya sudah tinggi.

“Untuk masa depan memang mobil listrik itu menjadi keniscayaan, tetapi mobil listrik itu lebih banyak untuk perkotaan. Esemka mengambil posisi untuk pasar di pedesaan dengan membangun mobil-mobil angkutan barang,” ujar dia.

“Dikarenakan juga tingkat polusi di perkotaan sangat tinggi, sehingga mobil listrik difokuskan di perkotaan dan juga mobil listrik juga membutuhkan infrastruktur lain seperti charger station,” pungkas dia.

sebelumnya diberitakan di satu.web.id

Indonesia dipermalukan Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia dua kali memimpin tapi pada akhirnya harus mengakui keunggulan Malaysia 2-3.

Pada pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019) malam WIB, Indonesia unggul di paruh babak dengan skor 2-1. Sepasang gol Beto Goncalves dibalas satu gol Malaysia dari kaki pemain pengganti Mohamadou Sumareh.

Usai turun minum, Malaysia mampu menyeimbangkan permainan lewat gol Muhamad Syafiq Ahmad. Sumareh menjadi pahlawan tim tamu dengan golnya di menit-menit akhir.

Dengan hasil ini, Indonesia berada di urutan terbawah klasemen sementara Grup G tanpa poin. Sedangkan Malaysia di posisi pertama usai mengantongi tiga poin, unggul dua poin dari Vietnam dan Thailand.

Di matchday 2, Indonesia akan menjamu Thailand di GBK pada 10 September 2019.

Baca juga: Indonesia Ungguli Malaysia 2-1 di Babak Pertama

Jalannya Pertandingan

Indonesia mengambil alih kendali permainan di menit-menit awal. Sebuah peluang tercipta saat pertandingan baru bergulir empat menit.

Umpan tarik Stefano Lilypaly dicegat saja oleh kiper Malaysia Farizal Marlias.

Indonesia membuka keunggulan di menit ke-12. Dari sisi kanan, Saddil Ramdani mengirim sodoran mendatar yang disambar Beto Goncalves dengan sepakan kaki kanan. Indonesia unggul 1-0 atas Malaysia.

Tidak lama kemudian, sebuah peluang Indonesia terlewatkan. Beto terbebas di depan sembari dibayangi seorang pemain belakang lawan. Namun, Beto kurang tenang sehingga mendorong lawan di dalam kotak penalti yang menjadi pelanggaran.

Di menit ke-28, Indonesia kembali mengancam gawang Malaysia. Di awali dari serangan dari sisi kiri, Andik Vermansah menerima umpan tarik yang diteruskan dengan tembakan dari luar kotak penalti meski bola masih melenceng.

Baca juga: Suporter Berulah di Tengah Indonesia Vs Malaysia, Laga Dihentikan Sejenak

Malaysia mulai keluar dari tekanan. Pelanggaran Zulfiandi membuat wasit menghadiahkan tendangan bebas kepada Malaysia. Eksekusi Safawi Rasid meluncur melengkung tapi bola melebar dari gawang Indonesia.

Muhamadou Sumareh langsung membuat dampak kilat hanya sesaat setelah menggantikan Muhammad Hadin Azman. Malaysia memanfaatkan kelengahan Indonesia sehingga Sumareh terbebas tanpa kawalan. Sumareh melakukan penyelesaian dari sisi kiri kotak penalti dengan sepakan ke tiang jauh yang mengubah skor 1-1 di menit ke-37.

Kedudukan seimbang hanya bertahan kurang dari semenit. Indonesia langsung membalas di menit ke-38, guna kembali di depan dengan kedudukan 2-1.

Andik mengirim umpan terukur, yang dituntaskan dengan Beto dengan tembakan melengkung yang tidak sanggup dibendung Farizal Marlias.

Tempo permainan meningkat. Dua kali Malaysia mengancam lewat tembakan Syafiq Ahmad dari luar kotak penalti dan sundulan Brendan Gan, yang diawali dari sepak pojok.

Indonesia langsung menciptakan peluang emas di babak kedua. Lilypaly mengecoh pemain belakang lawan lalu melepaskan tembakan akhir yang melebar.

Malaysia gantian mengancam Indonesia. Syafiq Ahmad berhasil menembus pertahanan Indonesia, namun penyelesaiannya melebar. Gawang Indonesia selamat.

Baca juga: Adu Berisik Suporter Indonesia Vs Malaysia di GBK

Usaha Malaysia akirnya membuahkan hasil di menit ke-66. Malaysia menciptakan kemelut di depan gawang Indonesia di mana bola sempat bergulir di garis gawang. Di saat Indonesia lengah, Malaysia menciptakan gol balasan lewat Syafiq Ahmad guna membuat skor kembali seimbang 2-2.

Pertandingan sempat dihentikan wasit karena insiden penonton Indonesia yang masuk ke lapangan. Setelah pertandingan dimulai kembali, kiper Andritany Ardhiyasa hampir saja membuat kesalahan sendiri.

Delapan menit tambahan waktu. Serangan balik Malaysia hampir menciptakan gol tambahan dua kali. Yang terakhir, Corbin Ong melepaskan tembakan mendatar ke arah tiang jauh namun melebar tipis saja dari gawang Andritany.

Malaysia memukul Indonesia di menit ke-97. Samareh membobol gawang Indonesia setelah menerima umpan mendatar dari sisi kanan. Skor 3-2 untuk Malaysia bertahan sampai pertandingan bubar.

Susunan Pemain

INDONESIA: Andritany Ardhiyasa, Yustinus Pae, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Ricky Fajrin (Ruben Sanadi 80′), Zulfiandi (Rizki Pellu 46′), Evan Dimas, Andik Vermasansah, Saddil Ramdani (Irfan Jaya 52′), Stefano Lilipaly, Beto Goncalves

MALAYSIA: Farizal Marlias, Matthew Davies, Shahrul Saad, Adam Nor Azlin, La’Vere Corbin-Ong, Brendan Gan, Nor Azam, Safawi Rasid, Norshahrul Idlan Talaha, Hadin Azman (Mohamadou Sumareh 36′), Muhammad Syafiq

Aktivis advokasi hak asasi manusia (HAM) Veronica Koman melontarkan kicauan pertama di akun twitter-nya usai ditetapkan sebagai tersangka provokasi insiden asrama mahasiswa Papua oleh Polda Jatim.

Dalam kicauannya tersebut, Veronica mengabarkan situasi terkini yang terjadi di Merauke, Papua.

Ia mengatakan sekitar 20 warga Papua diamankan karena mendistribusikan leaflet antirasialisme.
Lihat juga: Wiranto soal Veronica Koman Tersangka: Hasil Penyelidikan
Kicauan itu disampaikan Veronica sekitar pukul 17.31 WIB, Rabu (4/9).

Ramai warganet yang langsung membalas kicauan Koman tersebut. Beberapa di antaranya berharap Veronica tetap selamat, dan ada yang memuji keberanian pengacara HAM tersebut.

Tak hanya itu, ada pula warganet yang membalas kicauan Veronica itu dengan nada miring karena status tersangka provokasi yang ditetapkan atas dirinya.

Sementara itu, terkait kicauan Veronica Koman soal penangkapan di Merauke tersebut, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menyatakan belum mendapatkan informasi terkait hal tersebut. Sementara itu Kapolda Papua Irjen Pol Rudolf Albert Rodja dan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal pun belum merespons pertanyaan yang dilayangkan CNNIndonesia.com hingga malam ini.

Sebelumnya, Polda Jatim menetapkan Veronica sebagai tersangka provokasi insiden Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan empat pasal berlapis yang dipersangkakan kepada Veronica.

“VK kami tetapkan menjadi tersangka. Dia salah satu yang sangat aktif, dia melakukan provokasi sehingga membuat keonaran. Pasalnya berlapis UU ITE, KUHP 160, UU 1 tahun 1946 dan UU No 40 tahun 2008. Ada empat UU,” kata Luki, di Mapolda Jatim, Rabu (4/9).

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Rabu (4/9), dirayakan dengan berbagai promo dan diskon oleh perusahaan produk dan jasa. Tak terkecuali restoran.
Berikut ini adalah promo dan diskon dari berbagai restoran di HPN, saatnya bersantap dengan harga yang lebih murah:
1. KFC
Promo berupa paket sembilan potong ayam yang dihargai Rp 74.091. Paket ini berlaku khusus pada Kamis (4/9), di seluruh KFC Indonesia, berlaku makan di tempat, bungkus, drive thru, KFC bandara dan KFC box. Tidak berlaku untuk KFC Catering dan pengantaran ke rumah.
Satu orang hanya boleh membeli maksimal dua paket.
Baca Juga: Tak cuma PLN, hari ini Telkomsel beri kompensasi Rp 10 dapat 1 GB ke pelanggan
2. Pizza Hut
Pada 3-5 September 2019, beli satu gratis satu untuk pizza ukuran large atau reguler dengan topping apa saja. Pizza gratis adalah pizza pan reguler tuna melt atau deluxe cheese. Promo ini berlaku khusus makan di tempat, tidak berlaku untuk outlet Pizza Hut Ngurah Rai, PHD, Pizza Hut Express, dan The KItchen by Pizza Hut.
3. CFC
Diskon sampai 40% untuk Paket Hemat 1 dan 2. Paket Hemat 1 terdiri dari satu ayam dan satu nasi dihargai Rp 14.545, sedangkan Paket Hemat 2 terdiri dari 2 Ayam dan dua nasi dihargai Rp 27.272.
Baca Juga: Keluh kesah PKL yang tergusur dari area sekitar Stasiun MRT Lebak Bulus
Syaratnya tunjukan gambar kupon dari Instagram CFC sebelum melakukan transaksi. Promo ini berlaku 3-5 September 2019.
4. Panties Pizza
Khusus 4-5 September 2019, Panties Pizza memberi program Rush Hour. Pada program ini, pizza dan es teh dihargai Rp 25.000. Berlaku untuk pembelian makan di tempat dan bungkus. Tidak berlaku untuk pembelian melalui ojek online. Berlaku di semua outlet Panties Pizza dan satu orang hanya boleh membeli satu paket.
5. Bandung
Makuta Promo paket dua kue dengan harga Rp 100.000, berlaku hanya untuk pembelian langsung Bandung makuta Jalan Van Deventer Nomor 2, Bandung. Terdiri dari tiga paket, dengan isian paket yakni cheese dan roll cake red velvet, lava cheese dan roll cake cheese, lava cheese dan roll cake chocolate.
6. Pancious
Diskon 50 persen untuk pembelian All Rewards di aplikasi Pancious Benefit, hanya berlaku selama satu hari, Rabu (4/9).

Film IT Chapter Two sudah tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini Rabu, 4 September 2019, Kalian bisa kembali merasakan teror Pennywise, badut seram di film IT Chapter Two.
TRIBUNNEWS.COM – Bagaimana review film IT Chapter Two ? Selain itu ada promo tiket nonton bioskop yang bisa kamu dapatkan, simak caranya!
Film IT Chapter Two merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yang tayang pada 2017 lalu.
Bagi yang sudah menonton film IT Chapter 1, pasti tidak asing dengan karakter kelompok anak-anak “Losers Club”.

Teror Pennywise selalu datang setiap 27 tahun sekali, itulah yang membuat anggota Losers Club kembali ke kota kecil mereka, Derry.
Dalam film pertamanya, semua anggota Losers Club membuat sumpah untuk melawan Pennywise saat dia muncul kembali.
Ini lah saatnya mereka menuntaskan sumpahnya.

Buat kalian yang belum nonton film pertama, jangan khawatir, karena jalan cerita IT Chapter Two tidak membingungkan.
Melansir dari Mirror.co.uk (3/9/2019) IT Chapter Two menghibur sekaligus mengerikan, tapi bisa dikatakan sebuah film mandiri.
IT Chapter Two penuh dengan karya karakter yang kuat tapi juga ada humor yang menyenangkan.
Film IT Chapter Two ini dibuat berdasarkan novel Stephen King tahun 1986.

Menurut Mirror, Bill Skarsgard berhasil memerankan Pennywise dengan begitu apik, dia membawa kejahatan luar biasa dengan tawa gila yang khas.
Ditambah memiliki orang dewasa sebagai fokus cerita memungkinkan pembuat film untuk benar-benar aksi kekerasan jauh lebih banyak daripada film pertama.
Makanya imbd memasukkan film IT Chapter Two ini dalam rating usia 17+.
Jangan khawatir jika kamu melewatkan atau melupakan film pertama.

Tawuran kembali terjadi di kawasan Manggarai, Jalan Sutan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019). Akibat tawuran tersebut, bagian dari KRL yang melintas di kawasan tersebut rusak karena lemparan batu. Hal tersebut dibenarkan VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba ketika dikonfirmasi Rabu (9/2/2019). “Saat tawuran berlangsung, terdapat rangkaian kereta yang terpaksa berhenti dekat dengan lokasi tawuran, sehingga KRL terkena lemparan benda asing di bagian power supply kompresor. Akibatnya, sempat ada percikan api di bagian power supply kompresor,” kata dia. Namun, petugas dengan cepat memadamkan api tersebut. Baca juga: Sempat Terhambat akibat Tawuran, Perjalanan KRL Berangsur Normal Kembali “Terkena pemaparan di bagian power suplai kompresor yang bertegangan tinggi sehingga menimbulkan percikan api. Petugas kemudian dengan sigap memadamkannya,” kata dia. Peristiwa tawuran itu terjadi sekitar pukul 16.49. Akibatnya, aktivitas KRL di Stasiun Manggarai sempat tertahan hingga pukul 17.24. Saat ini, tawuran sudah berhasil dihentikan. Perjalanan kereta pun mulai berangsur normal meski ada penumpukan penumpang. “Sempat terkendala mulai pukul 16.39 WIB akibat tawuran warga yang terjadi di sekitar Stasiun Manggarai sehingga mengakibatkan perjalanan KA tidak dapat melintas untuk tetap mengutamakan keselamatan,” kata dia. “Dampak dari kendala perjalanan sebelumnya, saat ini terjadi antrian KRL yang akan berangkat maupun tiba di Stasiun Manggarai,” tambah dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Akibat Tawuran di Manggarai, Ada Percikan Api di KRL yang Melintas”, https://megapolitan.kompas.com/read/2019/09/04/18591291/akibat-tawuran-di-manggarai-ada-percikan-api-di-krl-yang-melintas.
Penulis : Walda Marison
Editor : Sabrina Asril

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan telah menangkap Bupati Muara Enim, Sumatra Selatan Ahmad Yani dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Senin (2/9).

Kepala daerah tersebut ditangkap bersama tiga orang lainnya dari berbagai unsur, termasuk pihak swasta.

“Ya benar, KPK telah membawa empat orang ke Jakarta dari kegiatan tangkap tangan yang dilakukan kemarin di Palembang dan Muara Enim, Sumsel,” kata Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan ketika konfirmasi, Selasa (3/9).

KPK menduga terdapat transaksi antara pihak pejabat pemerintah kabupaten dengan pihak swasta terkait proyek pembangunan di sana.
Lihat juga: KPK Ajak Masyarakat Terus Kawal Proses Seleksi Capim
Empat orang tersebut dari unsur kepala daerah, pejabat pengadaan dan rekanan swasta.

“Pihak yang diamankan sedang dalam proses pemeriksaan intensif di kantor KPK,” ujar Basaria.

Sesuai KUHAP, KPK memiliki waktu 1X24 jam untuk menentukan status dari pihak-pihak yang ditangkap tersebut.

“Rencana hari ini akan disampaikan informasi lebih rinci melalui konferensi pers di KPK,” kata Basaria.
Lihat juga: Penasihat KPK Berharap Kenegarawanan Jokowi soal 10 Capim

Sementara itu Kepala Bidang Polda Sumatera Selatan Humas Komisaris Besar Supriadi mengatakan, Polri hanya yang membantu proses pengamanan OTT tersebut.

“Bupati yang kena OTT. Tapi terkait masalah apa dan dengan siapa ditangkapnya kita belum monitor,” kata Supriadi, Selasa (3/9).

Sejauh yang dirinya ketahui, operasi tersebut merupakan pengembangan dari penyelidikan yang dilakukan KPK di Provinsi Lampung. Pengembangan kasus di Lampung tersebut menyeret Bupati Muara Enim Ahmad Yani, namun Supriadi mengakui belum mengetahui detailnya.

“Infonya kasus pengembangand ari Lampung, kemudian lanjut penangkapan dan penyegelan di Sumsel. Saya juga sudah tanya sama Kapolres Muara Enim, semalam saat mereka sampai di lokasi juga sudah di segel,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, KPK juga menyegel ruang kerja Ahmad Yani, Senin (2/9) malam.

Berdasarkan pantauan, pintu masuk ruang kerja bupati yang terbuat dari kaca tersebut disegel menggunakan pita garis warna merah-hitam khas KPK. Diketahui, Bupati Ahmad Yani berkantor di Kantor Bappeda Muara Enim karena ruang kerja dan rumah dinas sedang direnovasi.

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berjaga di sekitar gedung dan ruangan memilih bungkam saat awak media mendatangi depan ruangan itu.

sebelumnya telah diberitakan satu.web.id

Presenter televisi Bimo Aryo menanggapi terkait peristiwa meninggalnya Yayan, asisten rumah tangga (ART) yang tewas karena digigit anjing peliharaanya jenis Malinois Belgian di Cipayung, Jumat (30/8/2019). “Yang pasti ini tragedi buat kita semua. Saya juga belum tahu informasinya,” ujar Bimo kepada wartawan saat proses evakuasi di RT04 RW04, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/9/2019). Bimo mengaku belum mengetahui kronologi lengkap terkait peristiwa yang menewaskan ART bernama Yayan. Alasannya, saat kejadian berlangsung Bimo tengah sibuk mengurus pernikahan dan tidak ada di rumah. “Saya tidak tahu menahu, baru datang hari ini, prosesnya sudah seperti ini,” katanya. Bimo mengaku akan mempersiapkan pernyataan resmi kepada media dalam waktu dekat terkait peristiwa ini. “Ada saatnya saya akan sampaikan. Banyak sekali pelajaran, nanti kita share,” katanya. Sementara itu, kediaman Bimo di Jalan Langgar RT04/RW04 Cipayung tampak sepi. Dua kandang anjing berukuran 3×4 meter per segi di sisi rumah sudah dikosongkan. Anjing peliharaan Bimo jenis Malinois Belgian sebanyak dua ekor dan satu ekor jenis Pudel telah dievakuasi petugas Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (Sudin KPKP) Jakarta Timur sejak pukul 10.00 WIB.

Baca selengkapnya di artikel “Respons Bimo Aryo Pemilik Anjing yang Tewaskan ART di Cipayung”, https://tirto.id/ehsa

Sebelumnya diberitakan di satu.web.id
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan telah menangkap Bupati Muara Enim, Sumatra Selatan Ahmad Yani dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Senin (2/9).

Kepala daerah tersebut ditangkap bersama tiga orang lainnya dari berbagai unsur, termasuk pihak swasta.

“Ya benar, KPK telah membawa empat orang ke Jakarta dari kegiatan tangkap tangan yang dilakukan kemarin di Palembang dan Muara Enim, Sumsel,” kata Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan ketika konfirmasi, Selasa (3/9).

KPK menduga terdapat transaksi antara pihak pejabat pemerintah kabupaten dengan pihak swasta terkait proyek pembangunan di sana.
Lihat juga: KPK Ajak Masyarakat Terus Kawal Proses Seleksi Capim
Empat orang tersebut dari unsur kepala daerah, pejabat pengadaan dan rekanan swasta.

“Pihak yang diamankan sedang dalam proses pemeriksaan intensif di kantor KPK,” ujar Basaria.

Sesuai KUHAP, KPK memiliki waktu 1X24 jam untuk menentukan status dari pihak-pihak yang ditangkap tersebut.

“Rencana hari ini akan disampaikan informasi lebih rinci melalui konferensi pers di KPK,” kata Basaria.
Lihat juga: Penasihat KPK Berharap Kenegarawanan Jokowi soal 10 Capim

Sementara itu Kepala Bidang Polda Sumatera Selatan Humas Komisaris Besar Supriadi mengatakan, Polri hanya yang membantu proses pengamanan OTT tersebut.

“Bupati yang kena OTT. Tapi terkait masalah apa dan dengan siapa ditangkapnya kita belum monitor,” kata Supriadi, Selasa (3/9).

Sejauh yang dirinya ketahui, operasi tersebut merupakan pengembangan dari penyelidikan yang dilakukan KPK di Provinsi Lampung. Pengembangan kasus di Lampung tersebut menyeret Bupati Muara Enim Ahmad Yani, namun Supriadi mengakui belum mengetahui detailnya.

“Infonya kasus pengembangand ari Lampung, kemudian lanjut penangkapan dan penyegelan di Sumsel. Saya juga sudah tanya sama Kapolres Muara Enim, semalam saat mereka sampai di lokasi juga sudah di segel,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, KPK juga menyegel ruang kerja Ahmad Yani, Senin (2/9) malam.

Berdasarkan pantauan, pintu masuk ruang kerja bupati yang terbuat dari kaca tersebut disegel menggunakan pita garis warna merah-hitam khas KPK. Diketahui, Bupati Ahmad Yani berkantor di Kantor Bappeda Muara Enim karena ruang kerja dan rumah dinas sedang direnovasi.

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berjaga di sekitar gedung dan ruangan memilih bungkam saat awak media mendatangi depan ruangan itu.

sebelumnya telah diberitakan satu.web.id

Inilah tempatnya segala resep masakan enak! Masak Apa Hari Ini telah menyiapkan beragam hidangan khas Indonesia yang seru dan bergaya rumahan, tepat sebagai masakan sehari-hari.

Setiap hari manusia membutuhkan makan untuk memberi energi pada tubuh. Tiap makanan mengandung gizi berbeda-beda seperti karbohidrat, protein, vitamin, dan lainnya. Maka tak heran jika makanan menjadi kebutuhan primer disandingkan dengan papan dan sandang.

BACA JUGA
10 Menu Makanan Sehat Tradisional dan Modern untuk Tubuh yang Bugar
5 Pilihan Kreasi Menu untuk Anak yang Susah Makan Sayur
Resep Masakan Rumahan Paling Praktis, Mudah, dan Sederhana

Baik ibu rumah tangga, karyawan kantor, maupun pelajar setidaknya makan tiga kali sehari. Tiap pagi, siang dan sore perut harus diisi agar bisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan penuh tenaga. Dengan adanya berbagai macam bahan makanan, semua orang bisa menikmati menu masakan berbeda tiap harinya.

Menu masakan sehari-hari dapat berupa sayur mayur, kacang-kacangan, daging maupun ikan air tawar dan laut. Namun, tetap saja terkadang seseorang merasa bingung menu apa yang harus dimasak. Padahal, kreativitas dapat dikembangkan saat memasak untuk keluarga.

Daripada bingung, berikut Liputan6.com paparkan inspirasi menu masakan sehari-hari untuk mewarnai hari keluarga Anda, yang dilansir dari berbagai sumber, Jumat (8/3/2019).

Sup bening yang terdiri dari berbagai macam sayuran bisa memberi tenaga. Makan malam sebaiknya pilih menu sup bening dibanding tipe sup yang kental dan mengandung banyak bumbu.

Perbanyak sayuran dan kurangi daging-dagingan. Sup sayuran juga membuat pencernaan Anda lebih lancar dibandingkan dengan sup pekat dan mengandung banyak lemak.

2. Pecel

Siapa sih yang tidak mengenal pecel? Makanan tradisional khas Jawa Timur ini berisi berbagai macam sayuran seperti bayam, kangkung, tauge, mentimun, dan banyak lagi.

Dengan variasi sayuran di dalam pecel, Anda akan terhindar dari penyakit yang menyerang tubuh yang lemah. Namun, karena pecel dibaluri bumbu kacang, tak jarang bumbu tersebut dapat menyebabkan tumbuhnya jerawat di wajah.

3. Sayur Asem

Sayur asem adalah pilihan resep masakan yang mudah, murah, enak, dan gampang dibuatnya. Resep masakan ini punya cita rasa segar, sehingga cocok dimakan pada saat makan siang dengan nasi putih panas dan juga aneka lauk pauk. Sayur asem juga cocok dipadukan dengan sambal.

Seorang asisten rumah tangga (ART) tewas setelah diserang seekor anjing ras Malinois Belgia milik majikannya sendiri.
Kejadian anjing serang ART hingga tewas ini terjadi di Jalan Langgar 04/RW 04 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.
Yayan (35) yang menjadi korban dari seranga anjing tersebut, awalnya disuruh majikannya untuk membukakan pintu kandang.

Kemudian begitu pintu kandang dibuka, anjing bernama Sparta tersebut langsung menyerang Yayan.
ART tersebut terluka parah karena gigatan Sparta di leher, payudara dan punggung.
Enjang yang merupakan suami Yayan, menyesalkan kejadian yang dialami istrinya tersebut.
Ia mengatakan, majikannya baru pulang lalu meminta Yayan untuk membuka pintu kandang sparta.
“Kondisinya saya lagi di atas. Majikan saya pulang, dibukain pintu sama istri saya. Terus dia (TD) bilang, ‘Yan itu tolong bukain kandangnya (Sparta), kasihan sudah lama (dikandangin). Begitu,” ujar Enjang seperti dikutip dari TribunJakarta.
Baca: Majikan Pemilik Anjing yang Tewaskan ART di Cipayung Dilaporkan ke Polisi

Baca: Kasus Anjing Gigit ART Hingga Tewas di Cipayung: Cerita Warga Sekitar Hingga Majikan Terancam Pidana

Ia menduga, Istrinya diserang Sparta karena anjing tersebut belum mengenal secara dekat sparta sebab Yayan baru dua minggu menjadi ART.

Sebelumnya telah diberitakan di satu.web.id
Sebanyak 19 orang korban kecelakaan Tol Purbaleunyi segmen Cipularang dirujuk ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, Senin (2/9/2019). Menurut laporan jurnalis Kompas TV, Gus Muhammad, 11 orang telah teridentifikasi merupakan warga Bandung dan Bekasi. Seorang korban asal Bekasi menceritakan detik-detik kecelakaan tersebut terjadi. “Menurut ibu yang saya wawancarai, ia sedang duduk di dump truk yang tiba-tiba mengerem sehingga mengakibatkan kecelakaan 10 kendaraan tadi,” ujar Gus Muhammad, menjelaskan hasil wawancaranya dengan korban. Baca juga: Penyebab Kecelakaan di Tol Purbaleunyi yang Libatkan 21 Mobil dan Tewaskan 6 Orang Gus Muhammad melanjutkan, saat itu, korban tak sadar jika hal tersebut mengakibatkan beberapa kendaraan terlibat kecelakaan. “Ibu sendiri tidak sadar ada berapa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu, namun dirinya sudah mengalami luka di bagian kaki dan tangan. Sementara, suaminya masih dirawat secara intensif di RS MH Thamrin di Purwakarta,” papar dia. Suami korban yang saat itu mengendarai dump truk hingga kini tak sadarkan diri karena mengalami luka cukup serius. Sebelumnya, Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricki Adipratama mengatakan, ada 21 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan di Tol Purbaleunyi hari ini. Baca juga: 19 Korban Kecelakaan Tol Purbaleunyi Dirujuk ke RS Thamrin Purwakarta, Berasal dari Bandung dan Bekasi “Jadi, laka beruntun pukul 13.00 WIB, sementara jumlah kendaraan ada sekitar 21 kendaraan,” ujar Ricki. Ricki mengatakan, data sementara ada enam korban tewas di mana lima korban terbakar. Sementara ada delapan orang pengendara dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka. Hingga kini, petugas masih melakukan proses pendataan dan evakuasi para korban. Petugas juga masih berupaya memindahkan kendaraan-kendaraan yang terlibat kecelakaan agar lalu lintas kembali lancar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Detik-detik Kecelakaan Beruntun Tol Purbaleunyi Menurut Kesaksian Korban Selamat “, https://regional.kompas.com/read/2019/09/02/15122591/detik-detik-kecelakaan-beruntun-tol-purbaleunyi-menurut-kesaksian-korban.
Penulis : Sherly Puspita
Editor : Robertus Belarminus

Garena Free fire merupakan salah satu game battle royale favorit saat ini. Beberapa hari yang lalu, mereka merayakan ulang tahun keduanya. Memberikan hadiah dan event menarik didalamnya. Pada kali ini, para pemain FF sedang berburu diamond agar bisa membeli item-item itu. Ada sebuah rumor dimana para pemain free fire dapat 200 Diamond Free Fire Gratis Dari Telcel FF.

Rumor ini beredar pertama kali melalui artikel dari website mexico, lalu dipraktekan oleh salah satu youtubers yang bernama kos vice. Dalam videonya ia membuat sebuah cara-cara untuk kalian bisa mendapatkan 200 diamond free fire.

Lalu siapa sebenarnya Telcel ini?. Setelah kami menelurusi lebih lanjut, Telcel MX adalah sebuah perusahaan wireless yang berdomisili di negara Mexico. Perusahaan tersebut sepertinya masih mempunyai pengaruh atau menjadi sponsor untuk game garena free fire.

Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus beredarnya video mesum yang diperankan oleh sepasang warga di kota setempat.

“Kasus sedang kami dalami dan pemeran dalam video mesum tersebut sudah kami lakukan pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi Sik di Banjarmasin, Sabtu (31/8/2019) dilansir Antara.

Dikatakannya, untuk pemeran pria dalam video mesum yang diketahui berinisial G itu juga sudah melapor ke Satreskrim Polresta Banjarmasin.

BACA JUGA
Kondisi Papua Berangsur Aman, Warga Memadati Pertokoan dan Pasar
Berikut Urgensi dan Alasan Pemindahan Ibu Kota Jawa Barat
Presiden Jokowi Akan Bertemu Tokoh Papua dalam Waktu Dekat
G merasa tidak terima karena video yang bersifat pribadi yang dibuat bersama pasangan N untuk koleksi pribadi itu menyebar luas di wilayah kota seribu sungai ini.

“Memang benar, korban G sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa dan dia juga sudah menunjukan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunanganmya tersebut dan tidak hilang,” tutur Ade.

Kasat Reskrim terus mengatakan, penyidik menemukan kemungkinan kalau video mesum tersebut dipindahkan oleh orang lain karena Hp untuk merekam video tersebut tidak hilang.

Untuk langkah berikut penyidikan, pihak penyidik nanti akan memanggil pemeran wanita dalam video syur berinisial N untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dalam menangani kasus beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin ini kami akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel,” tutur perwira lulusan Akpol angkatan 2006 itu.

Recent search terms:

  • download video mama muda Sumedang dengan supir truk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *