SKB CPNS 2018 PPATK
SKB CPNS 2018 PPATK

PPATK: Pengumuman Penundaan Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB CPNS 2018

Posted on

PPATK: Pengumuman Penundaan Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB CPNS 2018

Hingga Rabu (28/11/2018) siang, BKN telah mengumumkan jika ada 32 instansi yang telah selesai hingga tahap verifikasi ke pimpinan BKN.

Jika instansi terkait sudah selesai hingga verifikasi akhir BKN, maka instansi tersebut telah memegang daftar peserta yang lolos ke tahap SKB CPNS 2018.

Ke-31 instansi tersebut adalah PPATK, Komnas HAM, Kementerian BUMN, BKPM, Dewan Ketahanan Nasional, Arsip Negara, Badan Informasi Geospasial, BNPB, Ombudsman, Setjen MPR, Badan Intelijen Negara, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban, Kemenpora, Kementerian Pan RB dan Komisi Yudisial.

Lalu, Setjen DPR, Kemenko Kemaritiman, Kementerian koperasi dan UKM, KPP PA, Kemenkumham, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kemendag, Kementerian Sekretariat Negara, BPK, BSSN, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Bappenas, Perpusnas, BSN, BMKG, dan Polhukam.

Satu hari sebelumnya, Kementerian Luar Negeri yang paling pertama mengumumkan peserta CPNS yang lolos ke tahap SKB.

Atlet berprestasi Marcus, Kevin Sanjaya, Anthony Ginting, Jonatan Christie dan ratusan atlet berprestasi mengikuti tes CPNS 2018.
Atlet berprestasi Marcus, Kevin Sanjaya, Anthony Ginting, Jonatan Christie dan ratusan atlet berprestasi mengikuti tes CPNS 2018. (twitter/imam_nahrawi)

Ada 268 peserta yang dinyatakan lolos ke tahap SKB CPNS Kemenlu.

Sementara 31 instansi lain seharusnya telah menyiapkan pengumuman daftar peserta CPNS dalam beberapa hari ini.

Pasalnya BKN menjadwalkan jika ujian SKB sendiri akan digelar mulai 4 Desember 2018 mendatang.

download pengumuman tentang SKB CPNS di PPATK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *